Search This Blog

Temukan 5 Objek Unik Ini saat Berwisata ke Brisbane

Metrotvnews.com, Jakarta: Tidak ada salahnya mulai merencanakan liburan lebih awal dari biasanya. Dengan cara demikian, Anda dapat menyisihkan uang lebih banyak untuk modal keberangkatan. Mendaftarkan liburan Anda ke list yang harus Anda lakukan juga memudahkan Anda dalam menyusun anggaran, termasuk untuk memesan tiket pesawat dan voucher hotel.

Tidak ada salahnya jika kali ini Anda mencoba berwisata ke benua paling selatan dunia, Australia. Benua yang merupakan satu negara ini menawarkan berbagai hal yang Anda dambakan dalam berlibur. Namun saking luasnya, mustahil rasanya mengelilingi keseluruhan Australia hanya dalam satu kali perjalanan.

Ketika Anda sudah memutuskan menjadikan Australia sebagai lahan berlibur, hal yang harus dipastikan adalah menentukan daerah yang hendak dituju. Pilihlah daerah unik yang akan memberi Anda banyak kenangan saat berlibur ke sana. Brisbane mungkin dapat menjawab kebingungan Anda ketika harus memutuskan areal Australia yang hendak Anda singgahi.

Meskipun bukan merupakan kota besar, Brisbane merupakan ibu kota dari Negara Bagian Queensland di Australia. Kawasannya yang berada di daerah subtropis akan membuat Anda nyaman tinggal sementara di sana, karena iklimnya yang tidak terlalu ekstrem.

Tidak perlu pusing jika ingin berwisata ke Brisbane, banyak rute pesawat yang tersedia guna menuju kota wisata ini. Dari tahun ke tahun, turis yang menjadikan Brisbane sebagai kota tujuan wisata kian meningkat. Tidak heran banyak promo tiket pesawat yang menyediakan penerbangan ke Brisbane.

Dari bandara-bandara internasional di Indonesia pun Anda dapat menemukan tiket promo menuju kota di Australia yang hampir seluruh kegiatan ekonominya berlandaskan maritim ini. Tiket promo Garuda Indonesia dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sudah memutuskan akan berkunjung ke Brisbane pada musim liburan.

Anda dapat mencari tiket promo Garuda Indonesia menuju Brisbane dari Bandara Internasional Soekano-Hatta di Jakarta ataupun dari Bandara Ngurai Rai di Bali. Sebagai maskapai penerbangan terbesar di Indonesia, Garuda memiliki banyak penerbangan ke luar negeri, termasuk ke Brisbane.

Berbekal tiket Garuda Indonesia, dijamin perjalanan Anda akan aman dan nyaman. Maskapai berpelat merah ini pun sudah sering mendapat penghargaan sebagai maskapai full service berpelayanan memukau. Bahkan pada tahun 2014, Garuda Indonesia diakui sebagai maskapai bintang lima oleh Skytrax.

Apabila masih ragu menjadikan Brisbane sebagai destinasi liburan Anda karena kategorinya sebagai kota kecil, mungkin hal-hal ini dapat semakin meyakinkan Anda bahwa ibu kota Queensland itu sangat tepat bagi Anda yang ingin meresapi suasana modern nan menenangkan hati selama di Australia.

Berikut adalah objek-objek wisata andalan Brisbane yang membuat para turis selalu ingin kembali ke kota ini.

1. Lone Pine Koala Sanctuary


(Foto:Barnabus.com)

Meskipun termasuk kota kecil, nyatanya Brisbane memiliki pusat penangkaran koala terbesar di Australia yang diberi nama Lone Pine Koala Sanctuary. Di tempat ini, Anda dapat mengamati ratusan koala dan binatang endemik di Austalia lainnya. Dari pusat kota, penangkaran ini dapat ditempuh dengan waktu 15-20 menit perjalanan.

2. Southbank

Bisa bayangkan pantai berada di pusat perkotaan? Di Brisbane Anda dapat menemukan. Southbank di kota ini merupakan pusat wisata yang terkenal karena dibangun sebagai ruang terbuka dengan suasana hutan hujan tropis. Di sini Anda bisa berjemur layaknya di pantai dengan jajaran air yang ada di pandangan mata Anda. Namun uniknya, pantai tersebut ada di pinggir jalan dan langsung terkoneksi dengan Brisbane Square.

3. Rome Street Parklands


(Foto:Wikimedia)

Kota kecil ini akan benar-benar memesona Anda dengan taman subtropisnya yang luas di Rome Street Parklands. Di objek wisata yang satu ini, Anda akan menemukan 1.800 tanaman unik khas Negeri Kanguru. Suasana yang menenangkan pun pasti Anda temui saat berjalan menyusuri Rome Street Parklands.

4. Museum Brisbane

Kota Brisbane pun banyak memiliki museum modern yang memamerkan cerita tentang sejarah ibu kota Queensland ini. Untuk mencari sejarah yang lengkap, Anda dapat mengunjungi Museum Brisbane. Di museum ini, bukan hanya cerita sejarah yang bisa Anda jumpai, melainkan juga pertunjukan dari seniman lokal yang tentu memukau hati.

5. Wheel of Brisbane


(Foto:Visitbrisbane.com.au)

Wahana yang ada di pusat Kota Brisbane ini tentunya menjadi daya tarik  yang sayang jika dilewatkan. Berada di pinggir Sungai Brisbane, bianglala ini memampukan Anda menikmati Brisbane dari ketinggian lebih dari 60 meter. Lokasi Wheel of Brisbane sering dijadikan sebagai objek fotografi bagi para penggila seni rekam.

Masih banyak tempat asyik yang akan membuat liburan di Brisbane Anda terasa singkat. Tentu ini menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi para traveler yang mengincar banyak lokasi wisata menarik dalam satu kawasan.
Baca Berita Asal
Temukan 5 Objek Unik Ini saat Berwisata ke Brisbane
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temukan 5 Objek Unik Ini saat Berwisata ke Brisbane"

Post a Comment

Powered by Blogger.