Search This Blog

Hindari Kedai Kopi di Kencan Pertama

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang ahli hubungan mengungkapkan pemilihan kedai kopi sebagai tempat kencan pertama akan membuat pertemuan tersebut 99 persen gagal. 

"Lokasi adalah kunci. Hindari bar dan kedai kopi," ujar pencari jodoh Louanne Ward pada Mail Online. Ia menambahkan, kemungkinan kencan kedua tidak akan terjadi.

Menurutnya, terdapat aturan tak tertulis tentang menghindari minum kopi saat kencan pertama, kecuali pasangan tersebut telah melakukan kegiatan lain, seperti jalan-jalan untuk lebih saling mengenal. 

(Baca juga: Ini nih Tandanya Anda sudah Siap Menikah)

Selain itu, dibutuhkan waktu untuk bisa terkoneksi dengan orang lain. Ini artinya, hari yang dipilih untuk berkencan juga menentukan. 

Jumat, Sabtu, dan Minggu malam adalah waktu yang perlu dihindari karena terlalu padat dan ada tekanan tersendiri setelah itu.

Jadi sebaiknya lakukan pada Senin hingga Kamis malam dan dilanjutkan makan siang di Sabtu atau Minggu. Saat memesan makanan di kencan pertama pun perlu diperhatikan.

"Minumlah minuman lain karena kalian bisa memilih apa yang kalian suka, selain itu akan ada banyak interaksi saat memilih. Memilih makanan yang bisa dibagikan juga hal penting," tandasnya. 

Aturan etika dasar dari berkencan juga tak boleh dilupakan, yaitu pria sebaiknya tak lebih wangi daripada wanita, datang tepat waktu, dan berpakaian rapi.



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2dU28cv; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
Hindari Kedai Kopi di Kencan Pertama
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hindari Kedai Kopi di Kencan Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.