Search This Blog

Lupakan Aturan "Belum 5 Menit"

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika ada barang atau makanan yang jatuh Anda sering mengabaikannya? Setelah itu sejurus jitu ungkapan "belum 5 menit" pun dilontarkan. 

Ternyata hal tersebut sebaiknya jangan Anda lakukan, apalagi terutama yang berhubungan dengan empeng atau dot si kecil.

(Baca juga: Ruam Popok Pada Bayi)

Hal ini dinyatakan oleh peneliti dari Oklahoma State University yang mempelajari empeng milik para batita yang sehat, mereka menemukan bahwa semua empeng sedikit terkontaminasi dengan bakteri, ragi, dan jamur.

Semua yang bisa menyebabkan infeksi mulut dan telinga, pneumonia, gejala seperti asma muntah dan kolik. Jadi, harus Anda bersihkan dahulu jika empeng si kecil sempat terjatuh, walaupun tidak sampai 5 detik.

Simpan empeng si kecil setelah Anda bersihkan ke dalam plastik ketika Anda bepergian. Bersihkan selalu empeng si kecil setiap hari dengan air mengalir menggunakan sabun dan air panas. 

Terakhir singkirkan empeng setelah digunakan selama dua minggu yang mana ini sangat layak Anda lakukan daripada si kecil terkena penyakit.



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2cTgUwS; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Baca Berita Asal
Lupakan Aturan "Belum 5 Menit"
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lupakan Aturan "Belum 5 Menit""

Post a Comment

Powered by Blogger.