Search This Blog

Sambut Halloween, Collette & Lola Berikan Kue Gratis Dengan Syarat Berikut

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari Halloween yang jatuh pada tangal 31 Oktober merupakan salah satu momen yang ramai diperingati tak hanya di luar negeri, namun juga di Indonesia. 

Jika pada malam Halloween, anak-anak akan mendatangi rumah-rumah sambil mengucapkan 'trick or treat' sambil menggunakan kostum tertentu untuk mendapatkan permen, maka di Indonesia Anda akan mendapatkan kue gratis.

Ya, Colette & Lola menyediakan paket kue edisi Halloween khusus bagi pelanggan yang menggunakan minimal tiga aksesoris bernuansa Halloween pada tangal 31 Oktober dengan nama Halloween Cookies-shot. 

Kue yang disajikan cukup unik, yaitu kue gelas yang di dalamnya berisi minuman yang bisa diisi ulang dan dimakan langsung saat minuman sudah habis.

(Baca juga: 5 Makanan Terlezat Asal Amerika Selain Cheeseburger)

Scary-o Shot yang menguji nyali Anda.

"Konsep dari paket kue beserta minumannya ini adalah mengenang masa kecil dimana kita biasa mencelupkan kue ke dalam minuman, namun ini dengan tampilan yang lebih menjual," terang Lola Augiesta selaku Manager Operasional Colette & Lola dalam acara pengenalan menu baru di cabang Grand Indonesia, Jumat (21/10/2016).

Ada tiga macam varian kue yang jelas menunjukkan suasana Halloween.

Pertama, Eye See You yang didominasi dengan warna merah dan hiasan bola mata, sesuai dengan nama kue. 

Kedua, paket kue yang menggambarkan ikon Halloween labu kuning dengan hiasan sapu terbang bernama Witch's Brew. Terakhir, ada Scary-o Shot yang berhiaskan hewan laba-laba lengkap dengan jaringnya untuk menampilkan suasana horor. 



Anda berani mencoba "Eye See You" cake ini?

Selain paket tersebut, terdapat juga kue Oreo yang khusus didesain dengan tema Halloween dengan topping boneka salju yang terbuat dari marigue (kue dari putih telur dan gula) yang membuat pengunjung tentunya tak sabar untuk menikmati. 


Bagi Anda yang penasaran, silahkan coba kue edisi khusus yang tersedia sejak tanggal 21 Oktober hingga 4 November tersebut dengan harga Rp 35 ribu ++ dan kue Oreo berdiameter 20 centimeter dengan harga Rp 265 ribu ++.



Witch's Brew, kudapan yang bisa Anda coba.

<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2cYzZjd; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
Sambut Halloween, Collette & Lola Berikan Kue Gratis Dengan Syarat Berikut
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut Halloween, Collette & Lola Berikan Kue Gratis Dengan Syarat Berikut"

Post a Comment

Powered by Blogger.