Search This Blog

Cek Kesehatan Rambut Anda dengan Cara Mudah Ini

Metrotvnews.com, Jakarta: Bagi wanita, rambut yang sehat dan kuat adalah tujuan utama dari segalam macam perawatan rambut yang dilakukan.

Rambut wanita memang lebih sering terpapar bahan kimia mulai dari hairspray, cat rambut juga obat pelurus atau pengeriting. Ini membuat rambut rusak, kering, dan rontok.

Lantas, apakah Anda merasa bahwa perawatan yang selama ini dilakukan sudah membuat rambut Anda sehat dan kuat?

(Baca juga: 7 Dampak Buruk Cuci Muka dengan Sabun)

Ada cara mudah dan cepat untuk mengecek kesehatan rambut Anda. Pertama, ambil sehelai rambut Anda dan masukkan ke dalam air kira-kira setengah gelas. Lihat, apakah rambut Anda mengapung atau tenggelam.

Apabila rambut Anda mengapung, itu pertanda rambut Anda dalam kondisi sehat. Sebaliknya, jika rambut tenggelam, itu pertanda rambut Anda bermasalah.

Mengapa demikian? Air mampu mendorong melalui kultikula, terutama pada rambut yang kusut dan warnanya cepat memudar. Untuk mengatasi rambut rusak, cobalah untuk menggunakan masker hydrating dengan amino dan lemak lipid yang bisa melembapkan rambut. Ini akan meningkatkan lapisan luar rambut Anda, menjaga setiap helainya tetap halus dan juga kuat.



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2e2AcPC; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
Cek Kesehatan Rambut Anda dengan Cara Mudah Ini
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cek Kesehatan Rambut Anda dengan Cara Mudah Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.