Search This Blog

Adu Nyali Coba Kulinari Horor Berikut Ini

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari Halloween yang jatuh pada tangal 31 Oktober merupakan salah satu momen yang ramai diperingati tak hanya di luar negeri, namun juga di Indonesia. 

Jika pada malam Halloween, anak-anak akan mendatangi rumah-rumah sambil mengucapkan 'trick or treat' sambil menggunakan kostum tertentu untuk mendapatkan permen, maka di Indonesia juga ada perayaan momentum Halloween dengan cara yang berbeda.

Yang satu ini bisa Anda coba. Jika Anda bernyali menggunakan minimal tiga aksesoris bernuansa Halloween pada tangal 31 Oktober, Anda bisa dapat beberapa kue dari Colette & Lola.

Sebut saja  Eye See You yang didominasi dengan warna merah dan hiasan bola mata.

(Baca juga: 5 Makanan Terlezat Asal Amerika Selain Cheeseburger)

Menu lainnya menggambarkan ikon Halloween labu kuning dengan hiasan sapu terbang bernama Witch's Brew. Terakhir, ada Scary-o Shot yang berhiaskan hewan laba-laba lengkap dengan jaringnya untuk menampilkan suasana horor. 

Apakah Anda berani mencoba "Eye See You" cake ini?

Ada juga kue Oreo yang khusus didesain dengan tema Halloween dengan topping boneka salju yang terbuat dari marigue (kue dari putih telur dan gula). Apakah Anda siap? Karena menu-menu tersebut cuma tersedia hanya sampai awal November saja.




Baca Berita Asal
Adu Nyali Coba Kulinari Horor Berikut Ini
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adu Nyali Coba Kulinari Horor Berikut Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.