Search This Blog

Sensasi Bermain Salju di Tangerang

Metrotvnews.com, Tangerang: Menikmati salju untuk kita yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia tak lagi jadi hambatan. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, hanya sedikit melipir ke pinggir Ibu Kota, tepatnya di Tangerang Selatan, kita sudah bisa menikmati salju dengan suhu mencapai 5 derajat celcius.

Pengalaman bermain salju ala film-film hollywood blockbuster seperti Vertical Limit, Narnia, Harry Potter, Everest dan banyak film kenamaan lainya hadir disalah satu Mall di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Banten, Dalam gelaran Snowland Carnaval yang diselenggarakan hingga 8 Januari 2017 mendatang.

Mengambil tempat di West Atrium Mall Living World, arena permainan bertajuk Snowland Carnaval menghadirkan beragam permainan anak yang memasukan antara ketangkasan, kesabaran dan ketelitian seperti memancing, bowling, golf, Ring Toss, fortune wheel dan banyak permainan lainnya.

"Snowland Carnaval merupakan sebuah wahana, karena tidak hanya bersifat sebagai prasarana bermain namun juga memberikan interaksi yang edukatif," terang Inezs, pihak penyelenggara Snowland Carnaval, Sabtu (10/12/2016), di Mall Alam Sutera.

Tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak untuk mengisi libur sekolah dan menyambut natal. Pengunjung dewasa juga dapat merasakan pengalaman bermain salju asli itu.

"Real snow falling akan dihadirkan setiap harinya, event spesial seperti midnight sale, costume party sampai perayaan malam tahun baru bersalju akan digelar pada kesempatan ini," lanjut Inezs.

Sementara itu, marketing mall Living World, Venisia, menargetkan peningkatan jumlah pengunjung di musim libur natal dan tahun baru mencapai 9 ribu pengunjung per hari.

"Dengan event-event yang Kami gelar, ditargetkan ada kenaikan pengunjung sampai 50 persen dari hari biasanya, sehari 9.000 pengunjung. Kami optimis," tandasnya.

Untuk masuk ke wahana Snowland Carnaval, tiket masuk dibanderol mulai Rp125 ribu pada weekdays, dan Rp175 ribu pada weekend.
Baca Berita Asal
Sensasi Bermain Salju di Tangerang
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sensasi Bermain Salju di Tangerang"

Post a Comment

Powered by Blogger.