Search This Blog

Ramuan Ini Bisa Menurunkan Berat Badan 8 Kg dalam Sebulan

Metrotvnews.com, Jakarta: Apakah Anda sedang berusaha menurunkan berat badan? Namun, diet yang Anda lakukan belum berhasil mencapai target.

Tidak perlu khawatir, salah satu cara efektif dan cepat yaitu dengan ramuan sederhana yang dipercaya mampu menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam satu bulan.

(Baca juga: Turunkan Berat Badan dengan Berjalan Kaki)




Dilansir dari Boldsky, bahan ramuan ini sangat mudah didapatkan, yaitu madu (dua sendok makan), bubuk kayu manis (1 sendok makan) dan air (dua gelas). 

Cara membuat ramuan ini cukup sederhana. Anda cukup mencampurkan seluruh bahan ramuan ke dalam sebuah panci kemudian rebus hingga mendidih. 




Setelah itu angkat dan dinginkan sementara waktu hingga hangat. Ramuan ini sangat cocok dikonsumsi sebelum sarapan.

Ramuan ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan metabolisme dan juga menurunkan tingkat kortisol, yaitu hormon yang dapat memicu menaikan berat badan. Ketika tingkat kortisol tubuh menurun, maka mempengaruhi kemampuan sel-sel menyimpan kelebihan lemak dan otomatis menurunkan berat badan.

Selain itu, menurunkan berat badan dengan ramuan alami tentunya lebih aman bagi tubuh. Kombinasi dari kayu manis, madu dan air dapat membantu membakar kalori pada tingkat yang jauh lebih cepat dengan meningkatkan metabolisme tubuh.




<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2ik02Sb; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
Ramuan Ini Bisa Menurunkan Berat Badan 8 Kg dalam Sebulan
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramuan Ini Bisa Menurunkan Berat Badan 8 Kg dalam Sebulan"

Post a Comment

Powered by Blogger.