Search This Blog

3 Penyebab Perempuan Belum Siap Menikah

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjalani masa pacaran tentu tak sama dengan pernikahan. Tak mengherankan jika ada orang yang sudah lama berpacaran, tetapi tak juga melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Berikut alasannya mengapa orang merasa belum siap menikah, terutama pada perempuan.

1. Masih ingin mengejar karier

Zaman modern melahirkan banyak wanita karier yang siap bersaing di dunia kerja. Potensi mereka tak kalah bila dibandingkan pria. Kesempatan untuk mengejar karier tinggi ini yang terkadang membuat wanita menunda keinginan untuk menikah.

2. Masih ragu


Berdasarkan survei yang dilansir Boldsky, banyak perempuan mengatakan baru akan menikah jika mereka merasa benar-benar siap dan merasa pasangan mereka adalah orang yang tepat.
3. Pandangan negatif tentang pernikahan

Tak sedikit orang memiliki pandangan negatif tentang pernikahan. Mungkin karena terlalu sering menyaksikan kegagalan pernikahan atau dari cerita teman. Pemikiran bahwa menikah akan mengekang kebebasan juga menjadi faktor mengapa seseorang takut menikah.




<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2hn5FNT; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
3 Penyebab Perempuan Belum Siap Menikah
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Penyebab Perempuan Belum Siap Menikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.