Search This Blog

Menikmati Steak Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran yang menyajikan steak berkuliatas kian menjamur di Jakarta. Tapi, biasanya steak yang berkualitas dibanderol dengan harga yang mahal.

Willie Brother Steakhouse hadir di Jakarta sebagai restoran keluarga yang menawarkan kemewahan cita rasa steak berkualitas tinggi. Namun, dengan harga relatif terjangkau.

Willie Brothers Steakhouse memiliki susana homey, dengan dekorasi kayu, dihiasi dengan berbagai barang vintage dan pot tanaman. Restoran steak ini mampu menampung 150 pengunjung. Ada pula area bermain khusus anak-anak yang nyaman, sehingga cocok bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Willie Brothers Steakhouse mempunyai menu steak premium dan reguler. Steak premium, diantaranya Australian Wagyu Beef, Australian Black Angus, dan Premium US Beef. Untuk yang premium steak, menu andalannya yakni Wagyu tenderloin yang dibanderol seharga Rp350 ribu. Ada juga Black Angus Sirlon yang dibanderol seharga Rp. 155 ribu.

Saus yang dihidangkan Willie Brother juga dibuat dengan kualitas terbaik.

"Saus mushroom dan black pepper yang kami hidangkan dapat dikatakan spesial, karena diolah secara khusus dengan bahan-bahan rahasia, diproses selama 48 jam dengan metode tradisional demi menghasilkan rasa gravy souce yang autentik," kata Chef Mahfudji, Executif Chef dari Willie Brothers Steakhouse.

Selain menu steak Willie Brother juga menyediakan hidangan lain seperti German Platter (sosis, beef bacon, chiken schnitzel, dan beef patty yang disajikan dengan mashed potato, salad dan saus gravy ), dan Salmon Safood Normandy (Norwegian Salmon yang dimasak sempurna diatas wajan dengan sauted garlic potato, mix vegetable, dan creamy mushroom). Asian delight turut melengkapi menu Willie Brothers, seperti wagyu fried rice, Sweet and Hot Spicy Ribs Soup.

Willie Brothers Steakhouse berlokasi di Jl. Pesanggarahan , Meruya , Jakarta Barat. Restoran ini buka setiap hari, mulai pukul 11.00-23.00 WIB.

Baca Berita Asal
Menikmati Steak Berkualitas dengan Harga Terjangkau
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikmati Steak Berkualitas dengan Harga Terjangkau"

Post a Comment

Powered by Blogger.