Search This Blog

Sarapan Sehat, Kunci Utama Penunjang Aktivitas

Metrotvnews.com, Jakarta: Tiga keluarga pemenang sarapan fantasis Frisian Flag mendapat edukasi kesehatan mengenai sarapan sehat di Bali.

Para pemenang mendapat kesempatan merasakan serunya sarapan sempurna dan menjelajah Bali Safari & Marine Park, menyelam dengan kapal selam Odyssey Submarine Amuk Bay Bali, serta terbang mengelilingi Bali dengan Helikopter Aero Indo Maleo di Benoa.

Berdasarkan data, hanya sedikit keluarga yang sarapan pada pagi hari. Padahal, sarapan adalah salah satu penunjang untuk aktivitas yang sempurna.

Atas gagasan tersebut, Frisian Flag menyelenggarakan kampanye  'Bulan Sarapan Sempurna' dengan mengajak para keluarga untuk dapat merasakan sarapan sempurna bersama.

Keluarga beruntung tersebut, yakni pasangan Denny Fandrika dan Sulistiowati, M. Arif Budi Santoso dan Shelvy Kresnawan, Jarot Ponco Nurwekastiono dan Shinta Handayani. Ketiga pasangan tersebut boleh memboyong serta dua anak mereka ke Pulau Dewata.

Dijelaskan oleh Marketing Manager frisian Flag Indonesia Ramjeet Kaur Virik, bahwa 'sarapan fantastis' Frisian Flag ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada tiga pemenang karena telah konsisten dan memiliki tekad kuat untuk mengubah kebiasaan baik untuk sarapan pagi dan minum segelas susu.

"Sebagai perusahaan susu, kami memiliki kewajiban untuk mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai kualitas sarapan yang baik. Karena, faktanya hanya sedikit anak yang sarapan di pagi hari. Sarapan itu penting karena kita butuh kalori. Kalau kita tidak sarapan sempurna, kita tidak bisa memberikan energi untuk otak," ujar Ramjeet.
Baca Berita Asal
Sarapan Sehat, Kunci Utama Penunjang Aktivitas
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarapan Sehat, Kunci Utama Penunjang Aktivitas"

Post a Comment

Powered by Blogger.