Search This Blog

Cara Arifin Putra Cegah Bau Badan

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai aktor dan model, Arifin Putra cukup peduli pada penampilan. Terutama, jika berkaitan dengan aroma tubuh.

Aktor yang bermain dalam film The Raid 2: Berandal ini sebisa mungkin mencegah terjadinya masalah bau badan dengan beberapa tips berikut ini.

"Paling mudah pakai parfum, dan rajin mandi setelah olahraga," kata pria berusia 29 tahun ini saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu ( 25/5/2016).

Untuk mencegah timbulnya bau badan, Arifin juga menjaga kesehatan tubuhnya.

Berkaitan dengan masalah bau badan, para ahli menjelaskan bahwa pada dasarnya keringat manusia tidak berbau. Jika muncul aroma tak sedap, itu tandanya keringat telah tercampur bakteri.

Beberapa faktor memicu timbulnya keringat beraroma tidak sedap, di antaranya, stres, atau masalah kesehatan seperti kekurangan nutrisi.

Ada banyak deodoran dan produk yang dapat menutupi, serta menetralisir bau badan. Namun, tidak semua produk itu sehat. Ada beberapa kandungan produk justru menyumbat kelenjar keringat.

Untuk menghentikan bau badan, sebenarnya tidak terlalu sulit. Anda bisa memulainya dengan mengonsumsi makanan yang tepat. Hindari banyak konsumsi daging merah tanpa didampingi sayuran, serta makanan yang dibuat dengan tepung halus putih.

Beberapa makanan terbaik untuk melawan bau badan, yaitu peterseli, ketumbar, seledri, dan daun mint. Herbal aromatik seperti sage, rosemary, thyme, dan oregano juga bisa membantu.
Baca Berita Asal
Cara Arifin Putra Cegah Bau Badan
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Arifin Putra Cegah Bau Badan"

Post a Comment

Powered by Blogger.