Search This Blog

Jenis Parfum Favorit Chicco Jerikho

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai aktor Chicco Jerikho dituntut berpenampilan menarik.  Selain itu, Chicco juga merasa percaya diri ketika dirinya mempunyai wangi badan yang segar.

Menurut Chicco, memakai wewangian di tubuh merupakan suatu hal yang penting karena rutinitasnya yang selalu bertemu banyak orang.

"Kalau wewangian sesuatu yang penting buat gue. Selain menunjang untuk kepercayaan diri juga untuk jati diri, " katanya saat dijumpai di Ocha & Bella Restaurant, kawasan Menteng, Jakarta.

Chicco mempunyai selera tersendiri wewangian yang ia pakai setiap hari. Biasanya pria lebih suka wangi yang kuat. Tapi berbeda dengan Chicco yang lebih suka wewangian lembut dan segar.

"Kalau gue sih lebih suka wangi yang lembut dan fresh," tambahnya.

Kepeduliannya terhadap wangi badan membuat Chicco lebih selektif dengan parfum yang akan dibelinya.

"Kebetulan kalau soal parfum gue pemilih banget. Kalau enggak sesuai dengan kepribadian gue, enggak gue ambil," tutupnya.
Baca Berita Asal
Jenis Parfum Favorit Chicco Jerikho
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenis Parfum Favorit Chicco Jerikho"

Post a Comment

Powered by Blogger.