Search This Blog

Cara J-Lo Jaga Komunikasi dengan Anak

Metrotvnews.com, Los Angeles: Bekerja di dunia hiburan bukan pilihan mudah. Apalagi, jika harus meninggalkan anak.

Hal itulah yang dialami Jennifer Lopez. Penembang Booty ini seringkali merasa bersalah jika harus meninggalkan anak kembarnya, Max dan Eemme, dalam waktu yang cukup lama untuk bekerja.

"Oh tuhan sudah tujuh jam saya tidak menanyakan kabar mereka , apa yang salah dengan saya? Ibu macam apa saya ini. Saya pasti merasa seperti itu," ungkapnya seperi dikutip dari Femalefirst.

Penyanyi yang akrab disapa J-Lo itu menyiapkan orang-orang terbaik untuk menjaga anak-anaknya.

"Saya memiliki tim yang baik untuk mengurus anak-anak saat saya harus manggung. Tim saya selalu membuat ruang khusus agar anak-anak nyaman saat berada di area panggung, ketika saya menyanyi," ujarnya.

J-Lo juga punya cara khusus agar bisa selalu dekat dengan anak-anaknya meski dia sedang sibuk, yakni dengan rajin berkomunikasi dengan video chat.

"Saya sibuk, mereka tahu itu. Dan untungnya mereka mengerti tentang pekerjaan saya , mereka mengaku bahagia saat saya bisa tidur terlelap tanpa memikirkan mereka. Menjadi seorang ibu sekaligus pekerja akan membuat Anda lebih kuat, dan bisa mengubah segalanya demi anak dan pekerjaan Anda," tutupnya.
Baca Berita Asal
Cara J-Lo Jaga Komunikasi dengan Anak
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara J-Lo Jaga Komunikasi dengan Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.