Search This Blog

Jaga Pola Makan saat Lakukan Yoga

Metrotvnews,.com, Jakarta: Yoga adalah salah satu jenis olahraga yang bertujuan untuk menyeimbangkan pikiran dan kesehatan tubuh. Untuk mendapatkan manfaat maksimal, apa yang masuk ke dalam tubuh pun perlu diperhatikan.

Lalu, jenis makanan apa yang sebaiknya dikonsumsi bagi para pelaku yoga agar sehat dari dalam maupun luar?

"Sebaiknya makan makanan sehat dan lakukan diet vegetarian," kata master yoga, Yogi Charu, saat ditemui Metrotvnews.com di Jakarta.

Jika kesulitan menjalankan pola diet tersebut, Anda tidak perlu melakukannya setiap hari atau setiap kali makan berat. Misalnya, seminggu sekali, pilihlah satu hari untuk makan tanpa ada kandungan daging hewan.

"Jika tidak, dalam tiga kali makan dalam sehari, hilangkan lauk pauk berbahankan hewani pada salah satu makan berat," sarannya.

Pemilik studi yoga di The Bhakti Center New York tersebut juga menyarankan untuk mengonsumsi jus sayuran atau buah seminggu sekali untuk mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh.

Ia juga mengungkapakna bahwa sebaiknya hindari makanan yang digoreng terlalu lama atau menggunakan minyak dalam jumlah banyak karena tidak menyehatkan.

 
Baca Berita Asal
Jaga Pola Makan saat Lakukan Yoga
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jaga Pola Makan saat Lakukan Yoga"

Post a Comment

Powered by Blogger.