Search This Blog

Isi Libur Akhir Pekan di Bazar Simply Pop Up Market

Metrotvnews.com, Jakarta: Masih bingung dengan rencana akhir pekan? Bazar Simply Pop Up Market yang digelar di Grand Indonesia West Mall lantai 5 bisa menjadi tempat seru untuk mengisi liburan Anda.

Acara ini digelar 2-5 Juni mendatang

Di sini, Anda bisa menemukan beragam tenant yang menampilkan barang unik dan berkualitas, mulai dari kuliner, aksesori unik, hingga fesyen.

Simply Pop Up Market juga menghadirkan berbagai macam workshop seru yang akan mengupas masalah seputar kecantikan. Workshop akan diisi oleh Emima Cosmetics dan Garnier Sakura White, ada pula sesi Manicure and Pedicure bersama Mavala Indonesia, hingga latihan membuat Kumihimo dan String Art bersama Creativite Workshop.  

Suasana juga akan diramaikan talkshow bersama Tyas Mirasih, Dimas Danang 'The Comment' dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan pula Lego Competition bagi Anda yang datang bersama keluarga. Untuk yang gemar belanja dan menikmati wisata kuliner, para artis juga membuka stand untuk memanjakan hobi yang satu ini.

"Acara Simply Pop Up Market ini diharapkan dapat membangkitkan produk lokal Indonesia agar lebih dikenal masyarakat luas," ujar Aprita Wina, Operational Manager Garuda Organizer, penyelenggara acara ini.

 
Baca Berita Asal
Isi Libur Akhir Pekan di Bazar Simply Pop Up Market
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isi Libur Akhir Pekan di Bazar Simply Pop Up Market"

Post a Comment

Powered by Blogger.