Search This Blog

Dampak Pengunaan Krim Hair Removal yang Perlu Anda Ketahui

Metrotvnews.com, Jakarta: Bila Anda memiliki bulu yang tumbuh pada bagian tubuh tertentu dan membuat tidak nyaman, sudah pasti Anda berusaha untuk menghilangkannya. Cara yang mudah dan ekonomis adalah dengan menggunakan hair removal.

Beberapa produk perontok bulu, baik untuk tangan, kaki bahkan ketiak menawarkan menghilangkan bulu kaki hanya dalam beberapa saat saja. Jadi, tinggal Anda oleskan pada bagian tubuh tertentu yang diinginkan, kemudian mendiamkannya sekitar 3 sampai 6 menit, kemudian sapu bersih secara berlawanan arah. 

Menghilangkan bulu dengan hair remover juga bisa dilakukan di rumah, jadi Anda tak perlu repot pergi ke pusat kecantikan. Perlu dicatat, krim hair removal ini mengandung banyak sekali bahan kimia yang mungkin tidak cocok untuk semua jenis kulit. 

Bagi yang berkulit sensitif, disarankan untuk uji produk terlebih dahulu. Caranya dengan mengaplikasikan pada area kulit kecil, lalu lihatlah reaksinya. Apakah kulit Anda justru mengalami luka? Nah, di bawah ini akan mengulas dampak dari penggunaan krim hair removal yang harus Anda ketahui, seperti dilansir dari Boldsky.com, Senin (9/1/2017).



1. Tidak tahan lama

Menggunakan krim hair removal memang mudah, namun tidak akan bertahan lama. Sebab bulu yang telah Anda cukur ini akan tumbuh perlahan dalam hitungan minggu. Ditambah lagi, rambut akan tumbuh lebih tebal dari sebelumnya.



2. Bau
Banyak produk krim removal yang menawarkan bau wangi bunga atau lainnya. Tapi pada kenyataannya, krim perontok bulu ini memiliki bau tidak sedap. Ini akan mengganggu orang di sekeliling Anda yang tidak terbiasa dengan baunya yang menyengat.

(Baca juga: Menguak Kepribadian Wanita Lewat Gaya Rambut)



3. Ruam
Ruam merupakan salah satu dampak penggunaan krim perontok rambut pada Anda yang memiliki kulit sensitif. Bila ruam dan bisul muncul, akan terasa menyakitkan dan kulit Anda akan tampak merah.



4. Kulit gelap
Efek lain yang ditimbulkan setelah menggunakan krim ini adalah kulit gelap. Telah banyak contoh kasusnya, terutama yang dilakukan pada daerah ketiak. Tidak semua jenis kulit cocok dengan ini, dan kulit hitam adalah dampak terburuk penggunaan krim perontok rambut.



5. Lebih boros
Bagi perempuan yang sebelumnya memiliki rambut kasar dan tebal, menggunakan krim perontok bulu ini terlalu manjur. Mereka pasti akan membutuhkan jumlah krim yang lebih banyak untuk bisa menghilangkan rambutnya. Dan tentu saja perlu merogoh kocek yang lebih dalam lagi untuk membelinya.




<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2j0eTUA; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
Dampak Pengunaan Krim Hair Removal yang Perlu Anda Ketahui
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dampak Pengunaan Krim Hair Removal yang Perlu Anda Ketahui"

Post a Comment

Powered by Blogger.