Search This Blog

Pria, Tidur Tanpa Celana Baik untuk Kesuburan Anda

Metrotvnews.com, Jakarta: Tidur menggunakan celana sudah menjadi kebiasaan bagi kaum pria. Tetapi, menurut Dr. Brian Steixner, Direktur Institute for Men's Health di Jersey Urologi Group Amerika mengatakan, pria yang tidur dengan celana pendek atau celana lain dapat memicu masalah kesuburan.

Menurutnya, tidur dengan menggunakan pakaian dalam dapat mempengaruhi kualitas sperma karena bagian selangkangan menjadi terlalu hangat di malam hari.

(Baca juga: Apakah Tidur dengan Bra Berdampak Buruk Bagi Kesehatan?)

"Daerah bawah Anda perlu suhu yang tepat untuk mengoptimalkan produksi sperma," tambahnya.



Selain itu, bakteri lebih mungkin muncul ketika kulit lecet atau iritasi yang dapat memicu terjadinya infeksi. Karenanya, para ahli menyarankan pria untuk tidur tanpa menggunakan celana untuk menjaga kesuburan mereka.

Tidur tanpa celana membawa sejumlah manfaat kesehatan. Mulai dari menjaga agar kulit tampak lebih muda, membantu menurunkan berat badan hinggga membuat Anda dan pasangan lebih intim di ranjang.

Masalah ketidaksuburan berkaitan erat dengan disfungsi ereksi yang sering terjadi pada pria. Untuk meningkatkan ereksi, para ahli menyarankan Anda untuk rutin olahraga, serta mengonsumsi makanan seperti semangka, mentimun, tiram, daging, bawang dan juga kopi.




<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2cLulPL; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
Pria, Tidur Tanpa Celana Baik untuk Kesuburan Anda
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria, Tidur Tanpa Celana Baik untuk Kesuburan Anda"

Post a Comment

Powered by Blogger.