Search This Blog

Menjadi Tren, Cassis Kitchen Perkenalkan Menu Cocktail

Metrotvnews.com, Jakarta: Minum cocktail setelah suntuk dengan rutinitas atau lelah bekerja adalah salah satu gaya hidup masyarakat perkotaan yang sudah tak asing lagi.

Oleh karena itu, memanfaatkan kesempatan tersebut, Cassis Kitchen membuka inovasi baru dengan menghadirkan bar sebagai desain tambahan di restoran tersebut dengan menghadirkan menu minuman cocktail pada 21 Januari nanti. Selain itu, live music juga akan menemani para pengunjung untuk membuat perasaan lebih santai.

Ada beberapa signature cocktail yang diperkenalkan dengan desain dan citarasa yang masing-masing berbeda dengan dominasi kesan feminim.

"Untuk desain, kami mencoba desain yang seperti ini (unik) karena kami tahu bahwa sekarang orang cari yang bisa dipamerkan di media sosial. Selain itu, biasanya penikmat cocktail adalah wanita," jelas Yossico Stephanie selaku Brand Managet PT. Cassis Group dalam media gathering, Rabu (18/1/2017).

(Baca juga: Hindari 5 Minuman Ini Saat Sedang Diet)


(Concoctioner. Dok. http://ift.tt/2jvBnx6)

Pertama, ada Concoctioner yang merupakan campuran dari spirit, sirup aroma mawar, yang diseimbangkan dengan aroma asam ala Jepang dan bunga sepatu. Warnanya yang merah muda memberi kesan lembut dan segar.

Kedua, Fashion Victim yang dari bentuk penyajiannya saja sudah menarik karena berbentuk tas jinjing wanita berwarna hitam, menunjukkan kesan penasaran karena penuh rahasia. 

Minuman yang merupakan kombinasi rasa pahit dan manis ini berasal dari campuran dari biji kopi dan kastanye, whiskey, dan cokelat yang merupakan rasa yang peling menonjol.


(Fashion Victim. Dok. http://ift.tt/2jvBnx6)


Kemudian, ada juga Elyx Kits yang disajikan bersama kotak musik pada bagian bawah minuman. Minuman berwarna merah mudah terang ini berisikan campuran vodka, sirup aroma permen karet dan ditambahkan dengan aroma berri dan salak. 

Lagu yang terdapat dalam kotak musik memberi kesan menenangkan saat Anda meneguk minuman tersebut.



Keempat, ada Madmoiselle yang bersajikan dalam bentuk gelas manekin tubuh wanita berwarna hitam. Minuman yang memberi kesan cantik dan elegan ini didominasi campuran vodka yang diberi cairan kayu manis dengan tambahan rasa asam dan kacang-kacangan yang terkombinasi dengan sempurna. 



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2cpivJa; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Baca Berita Asal
Menjadi Tren, Cassis Kitchen Perkenalkan Menu Cocktail
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menjadi Tren, Cassis Kitchen Perkenalkan Menu Cocktail"

Post a Comment

Powered by Blogger.