Search This Blog

3 Sarapan Sehat Untuk Membentuk Massa Otot

Metrotvnews.com, Jakarta: Sarapan sehat tak hanya baik untuk menunjang aktivitas harian, tetapi juga juga membantu membentuk otot-otot tubuh.

Ada beberapa makanan yang wajib disantap di pagi hari untuk menambah energi Anda setiap hari dan pastinya membangun massa otot.

1. Telur

Telur adalah makanan terbaik untuk membangun otot. Telur kaya omega-3, protein dan asam amino. Sarapan penuh protein tidak hanya memperbaiki otot, tapi juga memberikan  energi dan menyiapkan tubuh untuk kembali beraktivitas. Jangan hindari kuning telur. Sebuah studi menunjukkan bahwa kuning telur baik untuk kesehatan.

2. Greek yogurt dan buah berries

Memulai hari dengan mengonsumsi semangkuk kecil Greek yogut dengan toping buah berries dapat memenuhi asupan protein, kalsium dan zat besi. Selain membangun otot dengan protein, penting juga untuk menyeimbangkan makanan Anda dengan karbohidrat agar energi tetap bertahan lama. Selain mengandung karbohidrat, buah berries juga kaya antioksidan.

3. Roti gandum dan selai kacang

Kombinasi roti gandum dan selai kacang sangat tepat  untuk memulai aktivitas dengan sarapan sehat. Namun, sebaiknya pilih selai kacang yang terdiri dari beragam kacang-kacangan seperti almond, kenari, flax seed, hazelnut, dan biji bunga matahari.

Kandungan protein di dalamnya bisa digunakan untuk membangun otot dan memenuhi lemak tubuh yang sehat.



<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2hkpp8f; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
3 Sarapan Sehat Untuk Membentuk Massa Otot
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Sarapan Sehat Untuk Membentuk Massa Otot"

Post a Comment

Powered by Blogger.