Search This Blog

Menghilangkan Kebiasaan Minum Alkohol

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah studi mengungkapkan, bahwa lebih dari 76 juta orang di dunia kecanduan alkohol.

Bila Anda salah satunya, cobalah untuk menghentikan kebiasaan buruk tersebut dengan mengganti alkohol dengan makanan berikut.

1. Kurma

Antioksidan dan tanin yang ada dalam kurma bagus untuk menguras racum hati. Makan kurma setiap hari dengan air untuk mengurasi ketergantungan pada alkohol.

2. Jus wortel

Kandungan kalium, kalsium, dan mineral penting lainnya dapat membantu mengurangi ketergantungan alkohol.

3. Labu pahit

Labu pahit baik untuk menghilangkan kecanduan alkohol. MInum jus buah ini setiap pagi untuk menghentikan kebiasaan tersebut secara perlahan.

4. Apel

Konsumsi alkohol berimbas pada penimbunan racun dalam tubuh. Apel berguna untuk memindahkan racun tersebut sehingga bagi mereka yang mencoba berhenti minum alkohol, ini adalah alternatif yang baik. 

5. Jus seledri

Jus seledri membantu membersihkan racun secara alami di dalam darah. Meminumnya secara teratur akan mengurangi keinginan untuk minum alkohol.

6. Anggur

Buah ini manjur untuk mengurangi ketergantungan pada alkohol dan membersihkan racun dalam tubuh. 

7. Minyak almond

Saat kita mengonsumsi alkohol, maka minuman tersebut akan melemahkan sistem saraf pusat di otak. Minyak almond membantu menguatkan sistem saraf pusat, dan memperbaiki fungsi mental.

8. Akar licorice

Akar licorice membantu memperbaiki kerusakan dalam tubuh yang disebabkan oleh alkohol, terutama pada sistem pernapasan dan hati. Kandungan antioksidan di dalamnya membantu Anda untuk menghilangkan kebiasaan minum. 
Baca Berita Asal
Menghilangkan Kebiasaan Minum Alkohol
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menghilangkan Kebiasaan Minum Alkohol"

Post a Comment

Powered by Blogger.