Search This Blog

Peeling Aman Bagi Ibu Hamil

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak orang berpikir ulang sebelum melakukan perawatan wajah ke klinik kecantikan. Terutama jika sedang hamil. Efek samping terhadap janin menjadi pertimbangan.

Dr Radityo Nugroho, SpKK, menjelaskan, peeling atau mikrodermabrasi merupakan jenis perawatan yang aman bagi ibu hamil. Sebab, mikrodermabrasi secara mekanis mengangkat sel kulit mati di bagian paling luar kulit.

Beragam pertimbangan sebenarnya tak hanya dialami ibu hamil. Perempuan lainnya yang tak hamil juga mempertimbangkan sebelum melakukan perawatan. Selain karena harganya yang kurang bersahabat, sering ada ketakutan munculnya downtime setelah melakukan perawatan.
"Downtime adalah waktu bagi kulit untuk beradaptasi pada perawatam kulit yang dilakukan. Biasanya, efek yang ditimbulkan adalah kulit berwarna kemerahan, nyeri pada bagian wajah yang dirawat, hingga kulit bagian luar yang mengelupas," tambah Dr Radityo.

Di sisi lain, masih banyak perempuan malas melakukan perawatan kulit dengan alasan kesibukan atau malas.

Padahal, perawatan kulit sangat dianjurkan untuk menambah rasa percaya diri yang akan berdampak positif pada kualitas hidup ke depannya.

"Apalagi ada beberapa jenis pekerjaan yang mengharuskan seseorang memiliki wajah yang baik dan menarik seperti paramugari, model, bahkan humas," timpalnya.

Baca Berita Asal
Peeling Aman Bagi Ibu Hamil
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peeling Aman Bagi Ibu Hamil"

Post a Comment

Powered by Blogger.