Search This Blog

Turunkan 6,8 Kilogram Selama 15 Hari Dengan Diet Telur

Metrotvnews.com, Jakarta: Diet telur adalah salah satu program diet yang banyak dipilih orang. Pasalnya, diet telur mampu menurunkan berat badan hingga 6,8 kilogram dalam 15 hari.

Beberapa sumber mengatakan, diet telur dapat mempercepat metabolisme dan proses pembakaran lemak Anda. Sekaligus juga dapat menekan nafsu makan. 

(Baca juga: Ingin Diet? Segera Jauhi Makanan Ini)

Program ini menyarankan kita hanya mengonsumsi telur, sayuran dan buah-buahan. Bagi non-vegetarian, bisa juga mengonsumsi telur dengan daging ayam.

Aturan lain yang harus Anda ikuti dalam program diet ini yaitu banyak minum air. Hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan cairan dan menghindari tubuh dari serangan racun.

Selain itu, memenuhi kebutuhan tubuh terhadap cairan juga dapat menekan nafsu makan Anda. Aturan lain yaitu tidak mengonsumsi soda, produk gula dan makanan ringan asin.

Tapi, disarankan terlebih dahulu berkonsultasi ke dokter sebelum menerapkan program diet ini. Dikhawatirkan program diet ini memperburuk kondisi kesehatan.





<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2c6980U; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Baca Berita Asal
Turunkan 6,8 Kilogram Selama 15 Hari Dengan Diet Telur
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Turunkan 6,8 Kilogram Selama 15 Hari Dengan Diet Telur"

Post a Comment

Powered by Blogger.