Search This Blog

Trik Mudah Menjadi Cantik di Tahun 2017

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada banyak resolusi tahun baru yang telah dibuat oleh seseorang, terutama soal kecantikan. Nah bagi Anda yang semula tak terlalu mempermasalahkan soal kecantikan, tak ada salahnya jika tahun ini mulai memperhatikan. Apalagi di usia Anda yang tahun ini juga akan bertambah.

Yuk, cari tahu bagaimana trik mudah atasi masalah kecantikan di tahun 2017.



1. Gunakanlah tabir surya 
Jangan lewatkan tabir surya pada saat mengenakan make up pada wajah. Tabir surya ini baik digunakan pada musim panas atau musim dingin. Dengan begitu, kulit menjadi terlindung dari berbagai cuaca. Mengoleskannya setiap hari dapat membantu mencegah penuaan dini, tanning dan kanker kulit. Gunakanlah tabir surya 15 menit sebelum keluar rumah, agar krim menyerap terlebih dahulu dan memberikan perlindungan terbaik.

(Baca juga: Masker Buah untuk Wajah Bercahaya)



2. Menggunakan pelembap
Keadaan cuaca yang panas dan polusi, membuat kulit Anda menuntut perhatian. Pastikan Anda memakai pelembap wajah pada pagi dan malam. Jangan lupa pula untuk merawat daerah mata dengan krim, sebab area ini rentan terhadap penuaan dan kering. 



3. Bersihkan make-up sebelum tidur
Make up masih menempel ketika Anda tidur bisa merusak kulit, dari jerwat hingga alergi kulit. Pastikan Anda membersihkan sisa make-up sebelum beranjak tidur.



4. Bersihkan kuas make-up

Ternyata kuas make-up menyimpan bakteri lebih banyak daripada yang Anda bayangkan. Menurut para ahli, Anda harus membersihkan kuas sebulan sekali. Sedangkan pada kuas mata, harus dibersihkan dua bulan sekali. 



5. Manjakan diri sendiri
Bila Anda memiliki tingkat kesibukan yang tinggi, luangkan waktu seminggu sekali untuk diri sendiri atau kerap disebut 'me time'. Anda melakukan facial deep, memijat rambut, pedicure dan banyak lagi. Memanfaatkan waktu 'me time' ini akan meningkatkan kecantikan dalam diri Anda.





<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2dFStT0; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
Trik Mudah Menjadi Cantik di Tahun 2017
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trik Mudah Menjadi Cantik di Tahun 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.