Search This Blog

Makanan Penyebab Bau Badan

Metrotvnews.com, Jakarta: Anda memiliki masalah bau badan? Kemudian, berbagai cara telah dilakukan tidak bisa menghilangkan atau bahkan mengurangi bau badan Anda?

Salah satu hal yang perlu Anda koreksi yaitu makanan yang Anda konsumsi setiap hari. Sebab, banyak orang tidak mengetahui bahwa makanan juga berperan pada bau tubuh.

Sekedar informasi, beberapa makanan mengandung senyawa tertentu dan mampu mengeluarkan bau yang berbeda pada tubuh. Berikut adalah beberapa makanan yang berpotensi terhadap bau badan, yaitu:



1. Brokoli
Sayuran seperti brokoli penuh dengan senyawa tertentu seperti belerang yang diketahui menyebabkan bau badan. Ketika senyawa tersebut rusak dalam tubuh, maka berdampak pada bau tubuh yang tidak menyenangkan.



2. Kopi

Kopi dikenal sebagai sumber bau mulut. Tapi sangat sedikit orang menyadari fakta bahwa itu dapat memberikan tubuh Anda dapat bau yang tidak sedap. Jadi, cobalah untuk mengurangi konsumsi kopi harus mampu melawan masalah bau badan.

(Baca juga: 7 Makanan untuk Menangkis Bau Badan)



3. Daging merah
Beberapa penelitian yang dilakukan menemukan bahwa daging merah dapat menyebabkan bau badan. Sebab, daging merah sarat akan asam amino yang menjadi sumber bau tak sedap pada tubuh.



4. Ikan 
Ada studi yang menyebutkan, ikan hampir sama dengan daging merah sebagai sumber bau badan. Dalam beberapa kasus, ikan adalah sumber bau yang paling tidak menyenangkan.



5. Junk food

Mulai sekrang, mulai ucapkan salam perpisahan kepada junk food, sebab makanan ini menjadi salah satu sumber penyebab bau badan.



6. Asparagus 
Asparagus mengandung senyawa tertentu yang dapat membuat bau tubuh menjadi tak menyenangkan. Pada kenyataannya, konsumsi asparagus tidak hanya berdampak pada bau tubuh, tetapi hal yang sama akan terjadi pada urin. 



7. Makanan pedas
Orang yang terbiasa dengan makanan pedas maka akan sangat akrab dengan bau badan. Hal ini disebabkan karena senyawa beberapa rempah-rempah yang dapat menjadi penyebab bau badan.





<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2j1Wymn; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
Makanan Penyebab Bau Badan
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makanan Penyebab Bau Badan"

Post a Comment

Powered by Blogger.