Search This Blog

Analogy Pastry & Bistro Buka Cabang Keempat di Kawasan Metro TV

Metrotvnews.com, Jakarta: Peresmian cabang keempat Analogy Pastry & Bistro di kawasan Metro TV dilakukan pada Jumat (6/1/2017). Tiga cabang lainnya berada di Makassar, Balikpapan dan Pondok Indah (Jakarta). 


Sebelumnya, usaha kuliner ini merupakan lisensi dari Australia selama empat tahun dengan nama Michel's Pattiserie. Rebranding ini sekaligus mengukuhkan perpindahan usaha menjadi lokal. 

"Ini adalah rebranding dari Michel's Pattiserie. Sekarang Analogy memakai merek sendiri, sudah menjadi usaha lokal," terang Edy Sulistio selaku General Manager Pangan Sari Utama Pattiserie dalam pembukaan cabang di kawasan Metro TV. 

(Analogy Pastry & Bistro di kawasan Metro TV. Dok. Metrotvnews.com)


(Beragam makanan ringan menjadi kudapan pendamping kopi atau teh panas yang nikmat. Dok. Metrotvnews.com)

Untuk menu makanan, Analogy masih mengusung kuliner Barat yang didominasi dengan makanan siap saji atau precooked seperti burger dan minuman pendamping kopi atau teh. 

"Kalau di Michel's dulu hanya roti, kini juga ada hot meal namun dengan proses masak yang minimalis saja karena di cabang ini dapurnya terbatas," tukasnya.

Analogy juga menyediakan menu minuman kopi yang merupakan gabungan antara kopi Arabika dan Robusta sebagai menu spesial.

Bahkan, ke depannya, Edy mengungkapkan bahwa akan ada menu kopi single atau original yang berasal dari kopi lokal ternama seperti kopi Mandailing atau kopi Gayo. 





Baca Berita Asal
Analogy Pastry & Bistro Buka Cabang Keempat di Kawasan Metro TV
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Analogy Pastry & Bistro Buka Cabang Keempat di Kawasan Metro TV"

Post a Comment

Powered by Blogger.