Search This Blog

6 Resolusi Jitu untuk Dilakukan Bersama

Metrotvnews.com, Jakarta: Resolusi merupakan salah satu faktor yang bisa menjadi penyemangat Anda. Selain untuk Anda sendiri, resolusi juga bisa Anda jalankan bersama dengan pasangan Anda.

Paling tidak untuk 6 resolusi jitu ini, dia tidak akan keberatan untuk melakukannya bersama-sama.

1. Jauhkan handphone ketika sedang bersama
Memeriksan media sosial Anda kala sedang berdua bisa menjadi salah satu kebiasaan Anda yang lama (juga si dia). Namun, di tahun baru ini mungkin Anda bisa melakukannya 1-2 jam sebelum Anda menghabiskan waktu berdua dengannya (sebelum Anda berdua nonton, makan malam berdua, dan mencoba kopi di cafe baru). Hal ini juga berlaku ketika Anda akan tidur.

2. Memasak bersama
Coba untuk memasak makanan bersama. Hal ini sederhana dan kecil, namun selain lebih mengasyikan karena dilakukan bersama pasangan, kebersamaan Anda berdua bisa jadi hal baru yang mempererat ikatan hubungan.

(Baca juga: Kiat Mendorong Pasangan untuk Capai Target Resolusi Tahun Barunya)

3. Rencanakan kencan yang lebih banyak lagi
Anda tidak harus selalu kencan di tempat mahal bersama dengan pasangan, Anda juga bisa mencari taman di dekat rumah untuk untuk sekedar berjalan-jalan sore dan mengemil kudapan yang Anda dan pasangan sukai.

4. Perbanyak waktu untuk diri sendiri
Prinsip hidup harus seimbang, kala Anda merasa sudah banyak waktu dihabiskan bersama, saatnya Anda untuk menghabiskan waktu sendiri. Mengajak teman untuk menonton film terbaru atau ngopi dan ngobrol santai dengan sahabat terbaik Anda.

5. Pergi ke tempat baru
Ke pantai, gunung, atau sekedar mencoba hotel baru bisa Anda lakukan sebagai penyegaran. Sekali dalam sebulan bisa Anda lakukan agar Anda tidak merasa monoton.

6. Cari film atau acara yang bisa Anda tonton bersama
Anda tidak harus cemburu dengan pasangan lain yang bisa menonton film di bioskop, acara, atau serial tv bersama, karena Anda juga bisa. Mulailah untuk membuka pembicaraan tentang film, atau acara yang bagus menurut Anda dan dia, lalu tontonlah bersama sambil memakan makanan ringan.




<iframe class="embedv" width="620" height="415" src="http://ift.tt/2iSBAd3; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>
Baca Berita Asal
6 Resolusi Jitu untuk Dilakukan Bersama
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Resolusi Jitu untuk Dilakukan Bersama"

Post a Comment

Powered by Blogger.