Search This Blog

Menikmati Sop Buntut di Aston Priority Simatupang Hotel

Metrotvnews.com, Jakarta: Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menawarkan salah satu menu yang menjadi favorit masyarakat Indonesia, yakni sop buntut. Menu spesial ini tersedia di Canary Coffee Shop, satu lantai dengan lobi level.

Sop buntut di Indonesia biasanya terbuat dari potongan daging ekor sapi yang dibakar, digoreng, atau direbus dan dibumbui dengan bawang merah, bawang putih, serta rempah-rempah lokal khas Indonesia.

Sop buntut di Canary Coffee Shop menawarkan Jamaican Oxtail Soup, yaitu sop buntut yang dibakar serta disajikan menggunakan roti sourdough, yaitu roti yang dibuat dari tepung terigu yang difermentasi dengan hanya menggunakan ragi dan bakteri baik yang terbentuk secara alami. 

Roti sourdough merupakan roti bundar yang memiliki aroma lebih harum ketimbang roti pada umumnya dan memiliki tekstur kenyal agak lembut.

Selain itu, ada pula Braised Oxtail, sop buntut yang disajikan dengan bayam dicampur dengan kentang, dan telur yang digulung mirip seperti risol. Penyajiannya mirip seperti pasta, dengan citarasa yang kuat pada tomat. Sajian ini cocok bagi pengunjung yang mencintai kuliner Italia.

Bagi pengunjung yang menyukai rasa pedas, Grilled Oxtail adalah pilihan tepat, karena buntut bakar itu dimasak dengan cabe hijau yang ditabur di atas daging buntut sapi ditambah kuah yang membuat lidah bergoyang.

Ada pula sop buntut yang dimasak dengan kluwek pada menu Oxtail Lovers Promotion. Selain kuahnya yang berwarna hitam, menu yang juga dikenal dengan nama Oxtail Stew ini memiliki rasa khas karena bumbu utamanya adalah kluwek.

''Kami juga menyediakan sesuatu yang special khususnya pecinta kluwek sebagai bumbu utama makanan, Oxtail Stew, dipastikan dapat memberikan sensasi tersendiri ketika menikmatinya,'' ungkap Executive Chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Djoko Hendrasto. 

Selain menyajikan berbagai rasa sop buntut, Canary Coffee Shop yang memiliki sitting capacity sampai 250 orang ini juga menawarkan Vienner Cake, yakni perpaduan dua rasa sempurna krim selai kacang dan cokelat ganache dalam adonan kue kreasi Pastry Chef Sumarni.

Sebagai pelengkap sekaligus penutup hidangan yang sempurna, teh hijau Jepang dengan perpaduan cokelat hadir sebagai pilihan tepat, lantaran rasa manis cokelat itu menjadi penutup hidangan yang sempurna.
Djoko menyampaikan semua promosi berlaku selama April-Mei 2016. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat langsung menghubungi 021-7883 8777, atau melalui facebook @Aston Priority Simatupang, dan juga twitter dan instagram di @AstonSimatupang.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang 4 di kawasan bisnis distrik Jakarta Selatan. Akses hotel ini bisa dicapai melalui tol ring road Jakarta–Bintaro–Serpong, lapangan golf internasional Pondok Indah, pusat perbelanjaan, Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, dan berjarak 40 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta 19 km dari Bandara Halim Perdana Kusuma. (Advertorial)
Baca Berita Asal
Menikmati Sop Buntut di Aston Priority Simatupang Hotel
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikmati Sop Buntut di Aston Priority Simatupang Hotel"

Post a Comment

Powered by Blogger.