Search This Blog

Nuansa Batik di Sela Peresmian Batiqa Hotels

Metrotvnews.com, Jakarta: Brand Batiqa Hotels diresmikan di Gran Melia Jakarta pada Jumat (18/3/2016). 
Acara peresmian dilakukan langsung oleh Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Dadang Rizki Ratman, bersama Presiden Direktur PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) dan PT Batiqa Hotel Manajemen Johannes Suriadjaja, serta Wakil Presdir PT Batiqa Hotel Manajemen Michael Tjahaja. 

Turut hadir pula jajaran komisaris dan direksi dari Surya Internusa Group, tamu undangan, mitra bisnis, media, selebriti Tanah Air dan Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw.

PT Batiqa Hotel Manajemen ialah pengembangan unit usaha perhotelan bintang tiga dari PT SSIA Tbk. Pada brand launching kali ini mengangkat tema Enchanting Indonesia, yang sejalan dengan tema besar Kemenpar yakni Wonderful Indonesia (Pesona Indonesia).

Peresmian brand itu dibuka dengan pencantingan logo hotel yang filosofinya mengambil inspirasi bunga anggrek biru yang langka dan pola batik khas Indonesia. Seusai prosesi, peresmian brand dilanjutkan penandatanganan certificate oleh Dadang Rizki Ratman dan Johannes Suriadjaja.

Dalam brand launching, pihak manajemen juga memperkenalkan konsep dan pengembangan hotel-hotel Batiqa di Indonesia. Pihak manajemen menyatakan pengembangan bisnis ke depannya melalui hotel manajemen, long term lease, managed properties, dan join venture melalui PT Surya Internusa Hotels.

''Batiqa Hotels akan terus mencari tempat-tempat strategis berpotensi bisnis di seluruh Indonesia,'' ungkap Michael Tjahaja, melalui keterangan persnya yang diterima hari ini.

Acara bernuansa batik dan Indonesia itu semakin meriah dengan adanya fashion show oleh desainer muda Denny Wirawan. Denny Wirawan pada kesempatan itu membawakan tujuh koleksi busananya yang terinspirasi dari batik Kudus. Ketujuh koleksi itu tak lain latest collection fall 2016 yang ditampilkan pada Fashion Gallery New York - Fashion Week Fall 2016.

Tak ketinggalan, penampilan musik dari Mus Mudjiono, musisi jazz legendaris Indonesia, dengan memadukan lagu-lagu tradisional Indonesia dan sentuhan jazz semakin menyelaraskan acara brand launching tersebut. (Advertorial)
Baca Berita Asal
Nuansa Batik di Sela Peresmian Batiqa Hotels
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nuansa Batik di Sela Peresmian Batiqa Hotels"

Post a Comment

Powered by Blogger.