Search This Blog

Jakarta Wellness Market 2016 Dorong Gaya Hidup Sehat Kaum Urban

Metrotvnews.com, Jakarta: Berpijak pada isu kesehatan yang saat ini masih kurang mendapat tempat di Indonesia, Namaste Festival bekerja sama dengan Healthrocks menggelar Jakarta Wellness Market (JWM) 2016.

Olahraga dan asupan makanan yang cukup dan bergizi, serta mental healthy lifestyle secara ilmiah terbukti meningkatkan produktivitas, dapat memberikan kontribusi untuk menciptakan hidup yang lebih bahagia.

Dengan adanya Jakarta Welnes Market 2016, diharapkan kepedulian masyarakat akan gaya hidup sehat kian meningkat.

JWM 2016 merupakan urban market dalam bidang kesehatan, yang untuk pertama kalinya dihelat di Indonesia.

Acara yang diselenggarakan pada 7 dan 10 April 2016, di F3 FX Sudirman, Jakarta, itu menjadi ajang berkumpulnya para pelaku dari industri olahraga, kesehatan, dan wellness yang mendukung gaya hidup kaum urban saat ini, khususnya Jakarta.



JWM 2016 dikemas secara menarik, penuh edukasi, dan unsur entertaiment. Seluruh peserta JWM 2016 dapat menikmati beberapa kelas olahraga yang telah disediakan, mulai dari yoga bersama Rizka Sidharta, Deera Dewi dan Arif Sentosa), Body Combat dan Zumba bersama para coach dari Celebrity Fitness, serta Sunday Morning Run bersama FR Runners.

JWM 2016 juga memberikan informasi seputar dunia bisnis, olahraga, dan kesehatan dalam sebuah talkshow, workshop hingga community founders.

Para pembicara yang hadir, antara lain Anita Boentarman (Namaste Festival), Brian Billdt (CEO PrimaFit), Jacqueline Losung (Founder Inspiro/Jakarta Marathon), Reina Wardhana (Founder 3skinnyminies), Nenny Soemawinata (CEO Sampoerna Foundation), Akbar Nasution (Hydro Swim Gear), Dickie Widjaja (Run De Globe), Reza (Liquo8) dan masih banyak lagi.

Think positive, act positive!
Baca Berita Asal
Jakarta Wellness Market 2016, Dorong Gaya Hidup Sehat Kaum Urban
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakarta Wellness Market 2016 Dorong Gaya Hidup Sehat Kaum Urban"

Post a Comment

Powered by Blogger.