Search This Blog

Jambuluwuk Seminyak Boutique Hotel, Koleksi Terbaik dari Bali

Metrotvnews.com, Jakarta: Jambuluwuk Hotels dan Resorts mengenalkan koleksi kemegahan terbarunya di Pulau Bali, Jambuluwuk Seminyak Boutique Hotel. 

Hotel ini tampil dengan mengedepankan seni budaya lokal Indonesia, khususnya Bali dengan mengombinasikan ide, gaya arsitektur, dan desain budaya lokal.

Hotel ini terletak di lokasi strategis dan menawan di Jalan Seminyak, yang ramai dengan kehidupan malam serta dikelilingi tempat keramaian seperti kedai kopi, kafe dan restoran mewah, pusat perbelanjaan, pusat spa dan perawatan tubuh, serta dekat dengan pantai.

Jambuluwuk Seminyak Boutique Hotel menyediakan 138 kamar bergengsi dengan tampilan seperti sebuah oasis yang nyaman. Hotel ini menggabungkan arsitektur kosmopolitan dan kesederhanaan, serta sentuhan budaya dan kesenian Indonesia, dan juga menampilkan fasilitas yang mewah. 

Para pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas yang menyenangkan di antaranya berenang di kolam renang tropis, merasakan masakan celebrity chefs special, hingga berjalan-jalan menghabiskan siang di bawah sinar matahari di sepanjang pantai.

Atau, bagi mereka yang ingin menikmati hari-hari berlibur yang santai dan menyenangkan di dalam kamar, bisa menikmati layanan WIFI kecepatan tinggi, layar TV, coffee maker, kotak pengaman, dan mini bar.

Pengunjung pun bisa menikmati kenyamanan di perpustakaan ataupun cukup berlari di atas treadmill di pusat kebugaran, atau menikmati relaksasi di ruangan spa. Area Patio dan restoran juga jadi tempat favorit untuk merasakan kehangatan sinar matahari yang indah.

Untuk mereka yang sibuk, bisa merencanakan pertemuan bisnis pribadi secara produktif dan efisien di ruangan meeting yang mewah dilengkapi dengan fasilitas modern. Ruang meeting dengan luas 144 meter persegi itu memfasilitasi 200 delegasi dengan setting theater sempurna untuk kebutuhan pertemuan perusahaan.

Di antara koleksi Jambuluwuk Hotels & Resorts mewah lain, Jambuluwuk Seminyak Boutique Hotel menawarkan fasilitas mulai A sampai Z dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, serta memberi kenyamanan yang sempurna pada setiap perjalanan Anda. (Advertorial)
Baca Berita Asal
Jambuluwuk Seminyak Boutique Hotel, Koleksi Terbaik dari Bali
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jambuluwuk Seminyak Boutique Hotel, Koleksi Terbaik dari Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.