Search This Blog

Legoland Malaysia Hadirkan Star Wars Days

Metrotvnews.com, Jakarta: Legoland Malaysia  mengadakan program khusus di bulan Mei 2016. Mereka menghadirkan Lego Star Wars Days selama sebulan penuh.

"Tahun ini kami dan Lego Group memutuskan untuk bersungguh-sungguh mengadakan kegiatan bagi para penggemar Star Wars.  Ini juga merupakan kehormatan bagi kami untuk memfasilitasi Daniel dan Christopher membangun Lego Millennium Falcon terbesar, bersamaan dengan dua TIE Fighters dan teman-teman kami dari 501st Legion berpartisipasi dalam kegiatan Imperial March selama akhir pekan," kata Mark Germyn, Direktur Utama LEGOLAND Malaysia Resort dalam keterangan tertulisnya.

Untuk membuat acara ini semakin menyenangkan, anak-anak yang menggunakan pakaian Star Wars akan mendapatkan tiket masuk gratis.

Pengunjung Legoland nantinya dapat membuat Millennium Falcon kecil dan membawanya pulang sebagai kenang-kenangan.

"Ini merupakan kemitraan terbesar yang dilakukan oleh Lego Group bersama Legoland Malaysia Resort, dan sinergi ini merupakan hal yang sangat baik. Kami tahu bahwa penggemar Star Wars menyukai rangkaian yang kami miliki, dan ini merupakan kesempatan bagi orang tua untuk menunjukkan pada anak mereka apa yang disukainya saat mereka masih kanak-kanak," kata Dick Yoong, Country Manager, Lego Malaysia.

Tidak hanya itu, akan ditampilkan dua TIE Fighters yang dibangun pada tanggal 7 - 8 Mei, dan para pengunjung diberi kesempatan membantu pembangunannya.

Para penggemar juga dapat menyaksikan secara langsung Imperial March yang dipimpin oleh pasukan Storm troopers dan Darth Vader.
Baca Berita Asal
Legoland Malaysia Hadirkan Star Wars Days
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legoland Malaysia Hadirkan Star Wars Days"

Post a Comment

Powered by Blogger.