Search This Blog

International Career Day Hadirkan Empat Pembicara Ahli

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Guna memberikan sarana bagi para mahasiswa, khususnya mahasiswa tingkat akhir di Yogyakarta, AIESEC Universitas Gadjah Mada menyelenggarakan International Career Day (ICD), 23April 2016.

Ini merupakan acara seminar dan workshop yang diadakan oleh AIESEC UGM tentang berkarier secara global.

Acara tersebut mendatangkan empat pembicara yang ahli di bidang Human Resourcesdan career path, yakni Bogi Sawardianto (HR Manager Coca Cola Amatil Indonesia), Lauri Lahi (Founder Hipwee), Stanislaus Tandelilin (Co-founder Sale Stock), dan Charlie Hartono Lie (Philanthrophy Officer of UNICEF Indonesia).
    
Para peserta yang hadir mendapatkan materi seminar mengenai bagaimana berkarier secara global, panel discussion mengenai job interview dan Leaderless Group Discussion (LGD) yang baik, serta kisah pengalaman bekerja secara global yang tidak hanya terbatas di dalam negeri.
    
Peserta International Career Day sangat antusias karena materi seminar dan workshop dikemas menarik dan disampaikan oleh pembicara yang merupakan ahli di bidangnya.

Ada banyak insight dan ilmu yang telah disampaikan oleh para pembicara bagi para peserta.

Selain itu, AIESEC UGM juga membuka kesempatan kepada para peserta dan mahasiswa di Yogyakarta untuk mengikuti Global Talent Program di mana para pesertanya akan mendapatkan kesempatan magang di perusahaan asing di luar negeri.

Untuk menggali informasi lebih lanjut mengenai program ini silakan klik di sini.
Baca Berita Asal
International Career Day Hadirkan Empat Pembicara Ahli
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "International Career Day Hadirkan Empat Pembicara Ahli"

Post a Comment

Powered by Blogger.