Search This Blog

Rihanna Rilis Koleksi Kaus Kaki Baru

Metrotvnews.com, Jakarta: Rihanna akan merilis produk kaus kaki atau stocking terbarunya di bawah label Stance. Ini adalah koleksi ketiga stocking milik pelantun "Work" tersebut.

Untuk koleksinya ini, Rihanna berkolaborasi dengan merek kaus kaki untuk koleksi terakhir Fenty for Stance by Rihanna Summer 2016 dengan harga antara USD18-28 atau sekitar Rp237 ribu hingga Rp368 ribu.

Kaus kaki Rihanna memiliki karakter yang unik dengan warna-warna pastel dan desain yang cantik serta menarik.

"Ini aku dalam koleksi kaus kaki," kata Rihanna dalam iklan Fenty for Stance seperti dilansir Female First.

Desain kaus kaki koleksi Rihanna tersebut dibuat dalam beberapa motif dan jenis. Ada kaus kaki dengan panjang hingga atas lutut (knee-high socks) yang dihiasi pita-pita cantik, lurex stocking dan kaus kaki semata kaki yang dilengkapi dengan motif tulisan angka 8 yang berkaitan dengan album terbarunya "Anti".

Direktur kreatif Puma berencana untuk merilis faux-fur-footwear untuk koleksi ketiga Fenty by Puma yang bisa didapatkan di toko mulai akhir bulan ini. 

Sementara itu, Rihanna juga siap merilis debut perdana koleksi kosmetiknya dengan label Fenty by Rihanna yang berkolaborasi dengan Kendo division, perusahaan mewah asal Prancis yang juga memproduksi produk kecantikan Marc Jacobs. Koleksi kosmetik Rihanna akan mulai dipasarkan pada pertengahan 2017 mendatang.
Baca Berita Asal
Rihanna Rilis Koleksi Kaus Kaki Baru
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rihanna Rilis Koleksi Kaus Kaki Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.