Search This Blog

Trik Dapat Banyak Followers di Instagram, Gratis!

Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam beberapa tahun terakhir, kehadiran media sosial tak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Salah satunya, Instagram. Aplikasi berbagi foto ini memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial.


Kegunaan utama Instagram adalah sebagai wadah mengunggah dan berbagi foto kepada pengguna lainnya. Foto yang ingin diunggah diperoleh melalui kamera smartphone. Komunikasi antara sesama pengguna Instagram dapat terjalin dengan memberikan tanda suka dan mengomentari foto yang telah diposting oleh pengguna lain.


Pengikut (followers) menjadi salah satu unsur penting. Jumlah tanda suka dari para pengikut sangat memengaruhi apakah foto tersebut dapat menjadi sebuah foto yang populer atau tidak.


Hampir semua pengguna Instagram mendambakan pengikut banyak. Pada umumnya, para pesohor memiliki jumlah pengikut ratusan ribu hingga jutaan. Ada juga mereka yang 'orang biasa,' namun memiliki pengikut puluhan hingga ratusan ribu. Mereka ini dijuluki "selebgram."



(Foto: Phonearena)

Menjadi populer di Instagram memberikan banyak manfaat. Anda bisa membagikan foto kegiatan harian kepada para pengikut, memberi mereka inspirasi, dan memetik keuntungan bisnis dengan mempromosikan aneka produk.


Masalahnya, menambah followers bagi orang biasa tak semudah membalik telapak tangan. Anda yang tak sepopuler artis, butuh sedikit jerih payah untuk membuat pengguna Instagram lainnya mau melirik dan menjadi pengikut akun Anda.


Apakah Anda pengguna Instagram yang ingin menambah jumlah followers, tapi tak berminat untuk melakukannya dengan cara membeli? Ada beberapa trik yang bisa Anda coba untuk meningkatkan jumlah pengikut di Instagram.
 

  1. Tebar banyak Like dan komentar di akun Instagram orang lain. Dengan cara ini, Anda sama seperti memperkenalkan keberadaan akun Anda kepada orang lain. Tapi harus diingat agar tidak berlebihan dan menyampah di akun orang lain.
  2. Beri caption yang menarik di foto postingan Anda.
  3. Posting secara berkala dan di waktu yang tepat.
  4. Beri foto Anda hashtag yang populer dan sesuai dengan tema foto. Misalnya, foto selfie, maka berilah hastag #selfie.
  5. Pakai nama akun dan foto profil yang menarik, serta isi kolom profil dengan keterangan tentang diri Anda.
  6. Tautkan posting di Instagram dengan media sosial Anda yang lain, seperti Facebook, Twitter, Foursquare, Tumblr, Flickr.
  7. Yang juga tak kalah penting, perhatikan kualitas foto yang Anda posting. Foto yang bagus dengan kualitas warna baik, akan mengundang decak kagum dan membuat orang dengan sukarela memberikan tanda Like.


Tentunya untuk mendapatkan kualitas foto yang oke diperlukan gadget yang mendukung. Samsung Galaxy A (2016) merupakan pilihan tepat, karena dilengkapi sistem kamera yang menghasilkan foto dan video lebih cerah. Kamera depan dan belakang dengan lensa F1.9 memungkinkan pengguna untuk mengambil hasil foto optimal meski dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, Samsung Galaxy A5 & A7 (2016) sudah dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS), mencegah gambar terlihat buram (blur).



(Foto: Ndtv)

Untuk mengakses kamera pun mudah. Fitur Quick Launch memungkinkan Anda mengakses kamera dalam waktu kurang dari satu detik, dengan cara mengklik dua kali tombol Home. Bagi Anda yang suka berfoto selfie, tersedia pula fitur Wide Selfie, Palm Selfie, dan Beautifying Effects.


Mendapatkan foto atau video berkualitas juga membutuhkan ruang penyimpanan yang luas. Hal ini tak perlu bikin Anda khawatir, karena Samsung Galaxy A (2016) dilengkapi slot memory card yang mampu menampung muatan sampai 128GB. Dengan microSD card tambahan, Anda bisa menyimpan banyak foto tanpa perlu khawatir keterbatasan memori internal.


Samsung Galaxy A (2016) juga memiliki desain stylish untuk Anda yang berjiwa muda. Bodi smartphone ini merupakan gabungan logam dan kaca sehingga menciptakan desain premium yang cantik. Memiliki smartphone ini dalam genggaman, membuat Anda makin keren, tak hanya di Instagram, tapi juga pada penampilan sehari-hari.

 


Baca Berita Asal
Trik Dapat Banyak Followers di Instagram, Gratis!
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trik Dapat Banyak Followers di Instagram, Gratis!"

Post a Comment

Powered by Blogger.