Search This Blog

Tips Nia Dinata Menjaga Persahabatan

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak peduli berapa umur seseorang dan statusnya, sahabat akan tetap memiliki peran penting dalam hidup seorang wanita. Itulah yang menjadi pandangan sutradara film Nia Dinata tentang sahabat.

"Meskipun sudah memiliki pasangan, ada beberapa hal yang memang tak bisa dibicarakan dengan pasangan, dan hanya sahabat yang mengerti," ujarnya dalam acara peluncuran sampul produk SK II Spring Butterfly di Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Lebih dalam, sutradara film "Berbagi Suami" tersebut mengungkapkan pentingnya opini seorang sahabat bagi seseorang. Karena itu, menurutnya sahabat yang baik seharusnya mendukung apa yang baik pula bagi Anda.

"Sahabat yang baik tidak mendikte apa yang seharusnya Anda lakukan karena Anda lah yang mencari kebahagiaan Anda sendiri," ujarnya.

Sementara itu, terkait sahabat, presenter Susan Bachtiar pun memberikan salah satu kunci menjadi sahabat yang baik terutama dalam menghadapi sahabat yang tengah memiliki masalah.

"Tugas kita sebagai sahabat adalah memastikan bahwa mereka bahagia dengan hidup mereka baik-baik saja," ujar pemeran film Perempuan Punya Cerita tersebut dalam kesempatan yang sama.
Baca Berita Asal
Tips Nia Dinata Menjaga Persahabatan
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Nia Dinata Menjaga Persahabatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.