Search This Blog

Mengenal Kultur Eropa via Destination Europe

Metrotvnews.com, Jakarta: Delegasi Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam untuk kedua kalinya menggelar Destination Europe. Acara ini sebagai upaya memperkenalkan budaya dan kultur negara-negara Eropa bagi masyarakat Indonesia.

"Acara ini adalah salah satu acara terbesar yang diadakan Uni Eropa di Indonesia. Kami harap acara ini dapat menjadi kesempatan unik bagi warga Indonesia untuk dapat lebih mengenal Eropa," kata Duta Besar Uni Eropa Vincent Guerend pada press conference di Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta, Rabu, 6 April 2016.

Melalui Destination Europe, diharapkan masyarakat Indonesia bisa mengenal sejarah, kuliner, tradisi lokal, dan tentu saja bahasa yang dapat menginspirasi penjelajahan Eropa.

Destination Europe akan dilaksanakan pada 9 dan 10 April 2016, di Balai Kartini, Jakarta. Di dalam acara ini akan ada penampilan budaya, tradisi, hingga gaya hidup masyarakat Eropa.

"Melalui pameran ini, kami ingin memperlihatkan bahwa berwisata ke Eropa memiliki nilai lebih. Segala hal memungkinkan karena keanekaragaman  yang tersedia. Eropa akan mewujudkan impian tiap wisatawan," ujar Vincent Guerend.

Destination Europe menargetkan para pengunjung dari Indonesia. Pameran ini juga bertujuan untuk meningkatkan wisatawan asing yang berkunjung ke Eropa dan sebagai salah satu bentuk kerja sama negara anggota Uni Eropa dengan Indonesia.
Baca Berita Asal
Mengenal Kultur Eropa via Destination Europe
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Kultur Eropa via Destination Europe"

Post a Comment

Powered by Blogger.