Search This Blog

Mencicipi Teh Khas Taiwan di Jakarta

Metrotvnews.com, Jakarta: Minum teh merupakan kebiasaan yang tidak lepas dari tradisi masyarakat Asia, tak terkecuali bagi masyarakat Taiwan.

Tradisi tersebut, dibawa ke dalam Hoshino Tea Time yang hadir di Sunken Plaza, BPTP Tower, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Hoshino Tea Time merupakan kafe teh yang menyajikan teh-teh berkualitas yang dibawa langsung dari Taiwan. Kafe ini sengaja dibuat untuk mengobati rasa kangen warga Taiwan yang merindukan kuliner dari kampung halamannya.

"Hoshino Tea Time memiliki misi memberikan pengalaman minum teh terbaik kepada pelanggan dengan konsep seperti menikmati teh di rumah dengan suasana rileks," ujar Fukuki Hoshino, President Director Hoshino Group saat berbincang dengan  Metrotvnews.com, di Sunken Plaza, BTPN Tower , Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2014).

Hoshino Tea Time terletak di lokasi yang strategis dan nyaman, sehingga cocok pula dijadikan alternatif untuk Anda yang ingin berkumpul bersama teman-teman di akhir pekan.

Soal harga, Hoshino Tea Time memberi penawaran yag relatif bersahabat di kantong, yakni mulai Rp 23 ribu hingga 50 ribu.


Jangan lewatkan Varian teh menjadi menu andalan Hoshino Tea Time, mulai hot tea, ice milk tea, hingga ice flavoured tea. Untuk Anda yang sedang diet, bisa mencicipi minuman yang diberi nama Diet Green Tea.

Mengenai nama kafe, Hoshino diambil dari nama keluarga generasi ketiga Ten Ren, perusahaan spesialis teh yang berpusat di Taiwan.
Baca Berita Asal
Mencicipi Teh Khas Taiwan di Jakarta
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mencicipi Teh Khas Taiwan di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.