Search This Blog

Trik agar Wajah Terlihat Natural

Metrotvnews.com, Jakarta: Riasan membuat wanita terlihat lebih menarik. Namun, tidak semua wanita menyenangi riasan glamor. Dilansir Boldsky, tak sedikit wanita menginginkan tampil beda dengan riasan tanpa meninggalkan kesan natural. 

Namun, bagaimana caranya? 

1. Sesuaikan warna foundation

Untuk mendapat warna kulit yang sempurna dan tampak natural, pilih foundation dengan warna satu tingkat di atas warna asli kulit.

2. Jangan pakai concealer berlebihan

Dilansir Boldsky, gunakan concealer hanya untuk menutupi lingkar hitam di mata. Namun, jangan mengaplikasikannya secara berlebihan karena justru akan mempertegas kerutan di sekitar mata. 

3. Gunakan pelembab berwarna

Foundation umunya terasa berat di kulit. Itu sebabnya, disarankan memakai foundation tipis-tipis saja di kulit. Namun, bagi Anda yang tidak suka pakai foundation, bisa memakai pelembab berwarna sebagai alternatif.

4. Hindari perona pipi berlebihan

Untuk menciptakan kesan natural, gunakan perona pipi tipis-tipis saja di area pipi, dan dekat tulang hidung. Jangan menggambar garis di tulang pipi karena hal itu hanya akan membuat Anda terlihat tua dan kuno.

5. Tak usah pakai eyeliner

Jika menginginkan riasan natural, usahakan untuk tidak menggunakan eyeliner. Sebagai gantinya, percantik bulu mata Anda.

6. Rapikan alis

Alis yang rapi juga membatu membingkai wajah menjadi lebih menarik. 

7. Rawat wajah

Kulit yang cantik dan segar adalah langkah mendasar agar riasan natural Anda terlihat sempurna. 
Baca Berita Asal
Trik agar Wajah Terlihat Natural
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trik agar Wajah Terlihat Natural"

Post a Comment

Powered by Blogger.