Search This Blog

Taiwan, Destinasi Favorit Wisatawan Muslim Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Taiwan menjadi negara destinasi wisata yang diminati wisatawan muslim. Di sana, tersedia 87 industri perhotelan dan rumah makan bersertifikat yang menyediakan lingkungan ramah bagi wisatawan muslim.
 
Taiwan membidik wisatawan asal Indonesia sebagai target market mereka, mengingat Indonesia memiliki penduduk yang mayoritas beragama muslim. 

Adapun jenis wisata yang ditawarkan dapat disaksikan di dalam pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center, 25-27 Maret mendatang.

Mengusung tema Kalender Wisata Taiwan, berbagai jenis kuliner, penginapan, wisata belanja dan sebagainya dihadirkan di sana. Tak hanya itu, pameran juga menawarkan paket wisata menarik. 

"Indoensia dengan jumlah penduduk muslim yang besar adalah target yang tepat untuk meningkatkan jumlah wisatawan muslim ke negeri kami," ucap Jerry Chen, salah satu perwakilan biro wisata di Taiwan.

Taiwan, menurut data Mastercard-CrescentRating Global Muslim Travel Index (GMTI) 2016, masuk peringkat 10 besar tempat wisata yang diminati wisatawan muslim. 

GMTI merupakan lembaga penelitian yang komprehensif mencatat pertumbuhan wisatawan muslim di dunia. 
Baca Berita Asal
Taiwan, Destinasi Favorit Wisatawan Muslim Indonesia
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Taiwan, Destinasi Favorit Wisatawan Muslim Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.