Search This Blog

Tingkatkan Kualitas Layanan, Prodia Tabanan Resmikan Gedung Baru

Metrotvnews.com, Denpasar: Prodia di Tabanan, Bali menambah gedung baru dengan fasilitas pemeriksaan yang jauh lebih lengkap dan nyaman. Dengan demikian, masyarakat daerah tersebut diharapkan dapat memperoleh kemudahan berobat.

Tak hanya itu, klinik Prodia Tabanan yang bertempat di Jalan By Pass Ir Soekarno ini juga menyediakan pemeriksaan penunjang non lab untuk rekam jantung, rontgen, pap smear. Selanjutnya, rencananya juga akan ada pemeriksaan untuk USG, audiometri dan spirometri.

Tersedia pula ruang yang dapat digunakan untuk penyelenggaraan edukasi kesehatan. Berdasarkan agenda, akan diselenggarakan seminar kesehatan dan lomba mewarnai pada Maret dan April mendatang,  serta Prodia Tabanan New Building Photo Contest yang berlangsung mulai Juli hingga Agustus 2016. 

Peresmian gedung baru klinik Prodia Tabanan berlangsung hari ini, Rabu (23/3/2016), oleh Dr Dewi Muliaty MSi selaku President Director PT Prodia Widyahusada. Acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan dr. I Nyoman Suratmika, M.Kes. 
Baca Berita Asal
Tingkatkan Kualitas Layanan, Prodia Tabanan Resmikan Gedung Baru
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tingkatkan Kualitas Layanan, Prodia Tabanan Resmikan Gedung Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.