Search This Blog

Normalkah Berfantasi Seksual?

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada banyak faktor yang membuat seseorang berfantasi seks. Salah satunya, setelah melihat keseksian lawan jenis. 

Apakah hal tersebut normal?

Para ilmuwan di University of Montreal di Quebec melihat fenomena ini, kemudian membagi fantasi seks yang pernah dipikirkan oleh kebanyakan orang. Dalam hal ini, para peneliti mewawancarai 799 pria dan 718 wanita.

Para peneliti meminta seluruh responden untuk memberi penilaian terhadap 55  macam fantasi yang telah dikelompokkan. 

Pertanyaan yang diajukan, "saya pernah berkhayal berhubungan seks dengan hewan," dan "saya berkhayal bercinta dengan orang yang tidak dikenal."

Para responden juga diminta secara rinci menuliskan fantasi yang pernah dipikirkan.

Setelah melihat hasil jawaban, peneliti kemudian mengelompokan hasil fantasi seks responden ke dalam tiga kategori, yaitu fantasi seks langka seperti seks dengan hewan dan atau anak-anak sebanyak 2,3 persen, fantasi seks tidak biasa (bercinta secara kasar dan bercinta dengan psk) sebanyak 15,9 persen, fantasi seks umum seperti seks oral, three some, dan bercinta di lokasi romantis sekitar 50 hingga 84,1 persen.

Apapun hasil penelitiannya, fantasi seksual merupakan sesuatu hal yang normal, dan merupakan suatu tanda bahwa manusia merupakan makhluk seksual. 
Baca Berita Asal
Normalkah Berfantasi Seksual?
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Normalkah Berfantasi Seksual?"

Post a Comment

Powered by Blogger.