Search This Blog

Novotel Jakarta Mangga Dua Square Manjakan Tamu Dubes Australia

Metrotvnews.com, Jakarta: Novotel Jakarta Mangga Dua Square mendapatkan kehormatan untuk membuat menu-menu andalan. Mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup pada acara makan malam di kediaman Duta Besar  Australia untuk Indonesia, Paul Grigson, di Jakarta, Kamis (28/1).

Melalui racikan chef nomer wahid serta dilayani staf Novotel Jakarta Mangga Dua Square, berbagai sensasi masakan international dihadirkan untuk memanjakan lidah para undangan pada acara Ambassadors Table itu.

''Para undangan antara lain anggota dari Chaine des Rotisseurs (sebuah perkumpulan eksklusif pencinta kuliner), serta undangan yang mewakili dedikasi kuliner dan perhotelan,'' kata Marketing Communication Manager Novotel Jakarta Mangga Dua Square Mohd R Mohani lewat siaran pers.

Acara dimulai pada pukul 18.00 WIB. Ada pun menu-menu andalan yang disajikan yakni Shashimi Tuna dan Omelet bergaya Asia sebagai pembuka. Selanjutnya, hidangan utama Kerang parmesan dengan minyak olive dari daerah selatan Australia, Kaviar Salon yang dibalut dengan buah-buahan apple, dan ditutup manis dengan coklat fudge dan kacang-kacangan.

Untuk lebih memeriahkan acara, disuguhkan minuman anggur kelas dunia jenis Cabernet Merlot yang hanya disuguhkan pada acara itu. 

Alunan piano klasik dibalut tema Explore your wild side dilantunkan agar bisa menggambarkan jenis-jenis makanan dan minuman nomor satu dan bercita rasa tinggi.

''Akhirnya, semua itu terwujud karena kesigapan dari tim yang memang sudah teruji lebih dari 10 tahun berdirinya Novotel Jakarta Mangga Dua Square. Bahkan, pujian juga datang dari Chef Farah Quinn yang tentunya mewakili rasa dan penyajian yang tiada bercela,'' tutup Mohani. (Advertorial)
Baca Berita Asal
Novotel Jakarta Mangga Dua Square Manjakan Tamu Dubes Australia
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Novotel Jakarta Mangga Dua Square Manjakan Tamu Dubes Australia"

Post a Comment

Powered by Blogger.