Search This Blog

Bahan Alami Tak Kalah Ampuh dari Obat Kuat

Metrotvnews.com, Jakarta: Obat kuat kerap dijadikan andalan beberapa pria untuk meningkatkan performa. Namun, sebenarnya ada cara alami tanpa bahan kimia untuk meningkatkan kemampuan di ranjang.

Alam menyediakan bahan makanan yang dapat membantu menjaga kesehatan, juga menambah libido dan stamina bercinta.

1. Semangka dan lemon

Selain menyegarkan, buah semangka dan lemon juga bermanfaat untuk meningkatkan kehidupan seks. Kedua buah tersebut mengandung afrodisiak, yaitu zat kimia untuk merangsang gairah seksual.

Cara menyajikan, potong-potong semangka dan didihkan di atas kompor. Kemudian, masukkan lemon peras tanpa memasukkan penambah rasa seperti gula, garam, dan rempah-rempah. Aduk kedua bahan tersebut hingga merata. Setelah mendidih, matikan kompor, dan diamkan sejenak.

Setelah itu, masukkan adonan semangka dan lemon ke dalam kulkas. Waktu yang tepat untuk mengonsumsi adonan jus ini yaitu pada pagi hari, sebelum makan malam, atau saat akan bercinta.

2. Bawang putih

Selain untuk penyedap makanan, bawang putih baik bagus untuk kesehatan pria dewasa. 'Saudara tiri' bawang merah ini berkhasiat meningkatkan libido dan memecahkan masalah disfungsi ereksi dan impotensi.

Waktu yang tepat makan bawang puith ketika bangun pagi, saat perut masih kosong. Tapi, cara ini dilarang untuk mereka yang mengalami masalah pencernaan, karena akan menimbulkan sensasi perut panas seperti terbakar.

3. Jahe
    
Rempah-rempah yang memiliki rasa pedas ini berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan jantung dan sirkulasi darah. Dengan mengonsumsi jahe, peredaran darah ke seluruh tubuh terutama organ vital akan semakin lancar.

4. Pisang

Dikutip Boldsky, buah pisang kaya akan kandungan kalium dan riboflavin. Kedua kandungan tersebut berfungsi memproduksi hormon seks dan meningkatkan gairah pria.

Disarankan untuk mengonsumsi buah ini sebelum bercinta untuk mengurangi stres, dan merasa rileks saat bercinta.

5. Cokelat hitam

Cokelat hitam merupakan sumber endorfin yang meningkatkan perasaan senang dan daya tarik lawan jenis. Begitu pun dalam kegiatan seks Anda.

6. Bayam

Bayam mengandung magnesium yang meningkatkan sirkulasi darah. Untuk mendapatkan gairah seks yang tinggi dan orgasme yang optimal, konsumsi bayam secara rutin. Bayam dapat meningkatkan aliran darah ke organ intim pria.
Baca Berita Asal
Bahan Alami Tak Kalah Ampuh dari Obat Kuat
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bahan Alami Tak Kalah Ampuh dari Obat Kuat"

Post a Comment

Powered by Blogger.