Search This Blog

Lipstik Pink Selalu Membuat Maudy Ayunda Merasa Seksi

Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap perempuan ingin terlihat cantik dan seksi. Begitu juga dengan aktris dan penyanyi Maudy Ayunda. 

Namun, bagi perempuan yang kuliah di Universitas Oxford, Inggris ini, cukup sederhana untuk membuat dirinya merasa seksi, yakni dengan memulas bibirnya dengan lipstik berwarna merah muda atau pink. 

"Aku sebenarnya suka lipstik matte, pakai pink kalau mau kelihatan seksi," ujar pelantun Tiba-Tiba Cinta Datang Ini, saat dijumpai di Kawasan Thamrin , Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).

Alasan lain mengapa Maudy menyukai lipstik pink karena warna tersebut dianggapnya melambangkan harapan baru.

"Pink memberikan kehangatan dan keramahan, sehingga sangat mudah untuk masuk ke lingkungan baru dengan warna pink. Tidak hanya itu, ragam warna pink yang lebih terang bisa menghasilkan keceriaan dan semangat yang positif," ungkapnya.

Bagi Maudy, lipstik menjadi kosmetik wajib yang harus ada dalam tasnya. Ada pun lipstik favoritnya adalah  L'Oreal Paris La Vie En Rose.

"Warnanya solid, tekstur yang dihasilkan matte, namun rasanya tetap lembab di bibir dan bertekstur," kata Maudy, menutup pembicaraan.
Baca Berita Asal
Lipstik Pink Selalu Membuat Maudy Ayunda Merasa Seksi
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lipstik Pink Selalu Membuat Maudy Ayunda Merasa Seksi"

Post a Comment

Powered by Blogger.