Search This Blog

Sake Pairing Dinner di Keyaki Japanese Restaurant

Metrotvnews.com, Jakarta: Keyaki Japanese Restaurant di Sari Pan Pacific Jakarta, sangat dikenal dengan masakan otentik Jepang dan Robatayaki.

Restoran yang berada di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta ini mempersembahkan menu makan malam yang dinamakan Sake Pairing Dinner. Menu tersebut menggunakan beberapa bahan premium yang segar dan sake terbaik sebagai pasangan.

Sake adalah anggur Jepang yang terbuat dari fermentasi beras. Di Jepang, sake sering disajikan dalam upacara khusus dan diminum dari cangkir porselen kecil.

Sake juga merupakan salah satu bagian penting dari masakan Jepang. Penyajian Sake Pairing Dinner dikerjakan Japanese Master Chef Keyaki Japanese Restaurant, Masami Okamoto berkolaborasi dengan spesialis sake. Mereka memperkenalkan keindahan masakan otentik Jepang yang dipadukan dengan sake.

Dalam penyajian, para tamu akan menikmati cocktail reception yang akan dilanjutkan dengan enam set menu makan malam, beserta sake yang berbeda. Sake tersebut dipilih khusus untuk setiap makanan yang disajikan.

Pada tamu dan spesialis sake dalam acara itu bisa berdiskusi mengenai sake dan menjelaskan bagaimana memasangkan sake dengan makanan. Tamu bisa langsung bertanya dengan mereka.

Menu yang disajikan dalam Sake Pairing Dinner diawali dengan appetizer berupa Clam gelle, Aburi Scallop, Prawn, Edamame beans, disajikan dengan Sparkling Sake Hana Awaka.



Setelah itu, menu soup berupa Wagyu beef soup, Radish, Carrot, Konyaku jelly, Mitsuba leaf, disajikan dengan Karatanba (Honjozo).

Makan malam dilanjutkan dengan menu Oshashimi, yakni Marinade Salmon blossom flavor Asparagus, Routs root, Nagaimo yam, Lemon, disajikan dengan Osaka-ya Chobei (Daiginjo).

Selain itu , ada menu Deep Fried, berupa Chicken miso Tempura, Shitake mushroom, Avocado, pickles, disajikan dengan Hakuryu (Junmai-daiginjo).

Terakhir, disajikan menu Grilled & Rice, yaitu Grilled cod fish sake sauce & mix rice, Bamboo shoot, Asparagus, Red miso soup, disajikan dengan Yamadanishiki (Tokubetsu junmai).   

(Advertorial)

Baca Berita Asal
Sake Pairing Dinner di Keyaki Japanese Restaurant
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sake Pairing Dinner di Keyaki Japanese Restaurant"

Post a Comment

Powered by Blogger.