Search This Blog

Keceriaan Paskah di Discovery Hotel & Convention Ancol

Metrotvnews.com, Jakarta: Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta, turut merayakan kemeriahan Paskah dengan serangkaian acara yang menarik dan seru bagi keluarga dan buah hati Anda.

Perayaan Paskah yang berlangsung 27 Maret 2016, tersebut mengambil tema 'Egg-traordinary Easter'.

Pihak hotel menyelenggarakan berbagai aktivitas menarik untuk anak-anak, seperti Rainbow Easter Eggs, Eggs Painting Easter, Cooking Class 'Easter Puff' dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada Mascot Diho yang akan turut memeriahkan Paskah para tamu Discovery Hotel & Convention Ancol.

Keceriaan dan kehangatan pada Maret ini Discovery Hotel & Convention Ancol ada di Restoran Kembang Goyang. Restoran ini menampilkan  berbagai promosi dan menu makanan spesial yang akan mengundang selera.

Restoran Kembang Goyang merupakan salah satu Restoran Betawi modern, yang telah ditetapkan sebagai salah satu restoran terbaik 2016 di Jakarta versi Indonesia Tatler.

Beberapa makanan yang akan menambah kehangatan momen Anda ialah kelezatan dan kerenyahan menu Mexico, yaitu Nachos with tomato salsa & Guacamole dengan harga Rp38.000 net.

Bagi para pencinta daging kambing, Kembang Goyang menyajikan kelezatan Tongseng Kambing dengan harga Rp68.000 net per porsi.



Mengembalikan kesegaran sore setelah beraktivitas, Anda bisa menikmati menu minuman spesial di Alun-Alun. Di restoran ini tersedia minuman kombinasi pisang, jahe dan susu murni dengan harga Rp48.000 net.

Pilihan lain, Anda dapat menikmati waktu santai Anda dengan menyeruput minuman hangat Ginger Coffee. Minuman yang dikombinasikan kopi dan kehangatan jahe serta dilengkapi dengan kesegaran susu murni dapat dinikmati dengan harga Rp48.000 net per gelas. Ada juga Bakwan Malang yang dapat dinikmati hanya dengan harga Rp38.000 net.



Hidangan hangat Braised Crab Meat Soup yang berisikan kelembutan daging kepiting dengan saus Thai yang segar, dapat Anda coba dengan harga Rp325.000 net hanya di Teratai Chinese Restaurant.

Masih banyak lagi berbagai menu makanan dan minuman yang menarik dan pastinya akan mengundang selera Anda dan keluarga, yang hanya Anda dapat temukan di Teratai Chinese Restaurant. (Advertorial)
Baca Berita Asal
Keceriaan Paskah di Discovery Hotel & Convention Ancol
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keceriaan Paskah di Discovery Hotel & Convention Ancol"

Post a Comment

Powered by Blogger.