Search This Blog

Paskah Meriah di Hotel Borobudur Jakarta

Metrotvnews.com, Jakarta: Hotel Borobudur Jakarta menyambut Paskah dengan sejumlah aktivitas. Salah satu fasilitas di Hotel Borobudur yang menarik adalah Bogor Cafe.

Executive Chef Patrick Maurin dan timnya akan menampilkan menu prasmanan favorit saat brunch. Di sini, tamu dapat menikmati pilihan salad segar, makanan panggang yang bervariasi, hidangan pembuka, aneka seafood, sushi, dan tentu saja makanan penutup yang penuh kreasi.

Tamu bisa juga merayakan Paskah dengan mencicipi kreasi terbaru Tim Pastry Hotel Borobudur Jakarta, yang  disajikan di Gourmet Shop.

Pilihan sajian di Gourmet Shop antara lain, chocolate eggs, chocolate rabbits, hot cross buns, cupcakes dan masih banyak lagi.

"Tidak ada yang lebih mengesankan dari perayaan Paskah dengan mencicipi kreasi terbaru Tim pastry Hotel Borobudur Jakarta yang kami sajikan di Gourmet Shop. Terinspirasi oleh 'Modern Times with Charlie Chaplin' kami akan membuat para chocoholics  merasa terkesan dengan coklat olahan yang detail dan unik," katanya.

Bagi anak-anak, dapat menikmati kegembiran Paskah dengan berbagai kegiatan, seperti mewarnai telur paskah, berburu telur paskah, dan mewarnai gambar bertemakan Paskah, hanya dengan Rp398.000 net per orang, pada 27 Maret 2016. (Advertorial)

 
Baca Berita Asal
Paskah Meriah di Hotel Borobudur Jakarta
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paskah Meriah di Hotel Borobudur Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.