Search This Blog

Taman Begonia, Rekomendasi Wisata Akhir Pekan Bersama Keluarga

Metrotvnews.com, Jakarta: Bandung kerap menjadi destinasi wisata alternatif bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Bukan hanya strategis, di Bandung, Anda dapat menikmati berbagai pilihan wisata, mulai dari kuliner, hingga wisata alam yang sejuk. 

Jika sebelumnya Tebing Keraton sangat populer, kini giliran Taman Bunga Begonia yang menjadi pusat perhatian para wisatawan. 

Taman yang terletak di Lembang ini makin dikenal luas  sejak banyaknya postingan netizen mengenai keindahan taman ini di media sosial.

Taman Begonia merupakan taman bunga yang dipenuhi oleh berbagai macam bunga. Namun, yang paling mendominasi adalah bunga begonia. diberi nama Taman Begonia karena di taman ini banyak terdapat taman Balinea yang merupakan salah satu jenis Begonia asal Bali. 

Taman yang berlokasi di Jalan Maribaya, Lembang ini sangat cocok menjadi tempat wisata keluarga karena fasilitasnya yang lengkap dan tempatnya yang nyaman.

Taman Bunga Begonia buka setiap hari mulai mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB. Untuk tiket masuk, Anda hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp10 ribu per orang. 

Harga tiket lebih mahal jika Anda membawa kamera DSLR, yakni dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50 ribu. Sementara, Anda yang ingin melakukan pemotretan foto prewedding, dikenakan biaya sebesar Rp250 ribu.
Baca Berita Asal
Taman Begonia, Rekomendasi Wisata Akhir Pekan Bersama Keluarga
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Taman Begonia, Rekomendasi Wisata Akhir Pekan Bersama Keluarga"

Post a Comment

Powered by Blogger.