Search This Blog

Victoria Beckham Siap Rilis Koleksi Kosmetik

Metrotvnews.com, Los Angeles: Victoria Beckham merambah bisnis kecantikan dengan mengeluarkan koleksi kosmetik untuk Autumn/Winter 2016.

Koleksi yang dikeluarkan secara terbatas itu diumumkan lewat akun Twitter dan Instagram. Menggandeng brand Estee Lauder, istri David Beckham itu meluncurkan koleksi secara eksklusif.

"Saya senang bisa meluncurkan koleksi makeup edisi terbatas ini bersama Estee Lauder," ujar Victoria dalam sebuah video yang diunggah di media sosial.

"Seluruh proses telah terlewati dengan baik, dan menginspirasi banyak wanita. Ini seperti kemitraan makeup yang sempurna bagi saya dan brand kosmetik saya," kata Victoria, menambahkan.

Victoria dalam video tersebut juga mengungkapkan mengenai keinginan terpendam untuk mengeluarkan produk kosmetik.

"Saya telah lama mengagumi Estee Lauder dan mereka brand yang kuat. Saya bersemangat untuk menawarkan berbagai makeup yang baik untuk pelanggan wanita," kata dia.
Baca Berita Asal
Victoria Beckham Siap Rilis Koleksi Kosmetik
Rona Kehidupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Victoria Beckham Siap Rilis Koleksi Kosmetik"

Post a Comment

Powered by Blogger.